Cerita Andi Arsyil Tinggalkan SinemArt Lalu Main Dunia Terbalik RCTI

Oleh: - 23 Maret 2017  |

Instagram

Andi Arsyil
Andi Arsyil (Tabloidbintang.com)

Februari 2017 silam, fans sinetron Orang-orang Kampung Duku SCTV sempat kaget ketika tidak mendapati nama Andi Arsyil dalam jajaran pemainnya. Harapan meraka untuk melihat reuni pasangan Robby dan Rumana (Citra Kirana) dari Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI pun sirna.

Sebulan berselang, ketika sinetron Orang-orang Kampung Duku sudah tamat, fakta tentang tidak ikutnya Andi di sinetron tersebut terungkap. Andi mengaku awalnya dia juga sudah diajak SinemArt untuk bermain di Orang-orang Kampung Duku.

Namun tawaran menarik dari SinemArt itu ditolak Andi lantaran dia tidak ingin terus terjebak dalam zona nyamannya sebagai artis sinetron. Andi ingin mencoba menghadapi persaingan karier yang lebih keras lagi dengan keluar dari SinemArt.

Baca juga:

“Saya diajak Sinemart ketika pindah SCTV. Tapi saya enggak terima karena ingin mencari tantangan baru, mencoba sesuatu yang baru. Mencoba menghadapi dunia yang lebih keras lagi dengan keluar dari zona aman dan nyaman saya,” cerita Andi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Maret 2017.

Andi Arsyil di Dunia Terbalik RCTI
Andi Arsyil di Dunia Terbalik RCTI (Instagram)

Usai keluar dari PH SinemArt, cowok bernama panjang Andi Arsyil Rahman Putra itu berniat untuk rehat sementara dari dunia sinetron dan fokus ke film. Namun, niatannya untuk fokus di film dia urungkan setelah mendengar masukan dari para fans.

“Tadinya saya mau main film saja untuk beberapa waktu. Biasalah, kangen main film. Enggak pengin stripping dulu karena sudah 5 tahun saya stripping. Ternyata selesai syuting film Molulo, banyak yang minta saya main sinetron lagi,” terangnya.

Demi mengobati kerinduan para fans yang ingin melihatnya muncul di layar kaca lagi, Andi akhirnya menerima tawaran  MNC Pictures untuk bermain di sinetron “raja ratingDunia Terbalik RCTI. Selain demi fans, Andi menerima peran Subagja di Dunia Terbalik karena tokohnya mirip dengan Robby TBNH.

“Saya tanya-tanya dulu, karakternya seperti apa, ke depannya akan seperti apa. Setelah ngobrol banyak, akhirnya saya teriima. Saya suka dengan karakter Subagja, (karena) beda tipis banget dengan karakter Robby (di Tukang Bubur Naik Haji),” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan