Cerita Bepannah ANTV Bikin Baper, Penonton: Undang ke Indonesia

Oleh: - 9 Agustus 2019  |

Instagram

Jennifer Winget dan Harshad Chopda 'Bepannah' ANTV
Jennifer Winget dan Harshad Chopda ‘Bepannah’ ANTV

Serial Drama India Bepannah tayang di ANTV sejak Senin, 5 Agustus 2019 kemarin. Bepannah awalnya tayang pukul 09.00 WIB dengan durasi dua jam. Namun sejak episode kedua Bepannah tayang lebih pagi pukul 08.00 WIB dengan durasi tiga jam.

Performa rating Bepannah terbilang lumayan, episode perdana serial tersebut meraih TVR (rating) 1,0 dan share 13,9. Sementara pada hari kedua sedikit mengalami penurunan, yakni mendapatkan rating 1,0 dan share 12,0.

Performa rating Bepannah juga seirama dengan sambutan pemirsa ANTV pada serial tersebut. Para pemirsa di media sosial mengaku suka dan baper (terbawa perasaan) dengan jalan cerita serial yang dibintangi oleh Harshad Chopda dan Jennifer Winget tersebut.

Baca juga:

“Suka banget nonton ini… ceritanya seru… bikin aku baper sja klo nonton…. g sbar pengen nonton bsok…penasarann,” tulis pemilik akun Instagram @semmaaras mengomentari salah satu postingan promo terbaru Bepannah yang diunggah ANTV ke Instagram.

“Suka sama alur ceritayaaa… Cowoknya juga sukaaa… Guanteng euyyy hehe… Gk sabar nugu besok pas zoya kehujanan tiba2 aditya nya nolongin gituuuu… Diam2 dia punya rasa ibaaa ya…,” ungkap pengguna akun Instagram @shebello25.

Jennifer Winget dan Harshad Chopda Akan ke Indonesia?
Jennifer Winget dan Harshad Chopda Akan ke Indonesia?

Beberapa penonton menyebut jalan cerita Bepannah bikin ketagihan sehingga membuat mereka selalu ingin menontonnya. “Pengen cpt eps besok.. tambah lg durasinya min.. Saya mohon serial ini trus d lanjutkan @antv_official,” ujar @fvtree_2802.

“Film yg kutunggu setiap pagi jam 9. Serius seru banget cerita nya. Sampai saya emosi sendiri liat nya. Ihhh… liat adik ipar nya zoya menjijikan. Tapi aditya sebenar nya peduli sama zoya. Pasti bakalan jatuh cinta sama zoya,” tulis @dinitampubolon.

Melihat performa rating yang lumayan serta begitu banyaknya komentar positif pada serial baru Bepannah, tak mengherankan bila para penonton ingin ANTV mengundang Harshad Chopda dan Jennifer Winget datang ke Indonesia.

“#HarshadChopda benar-benar memiliki seri ini dengan aktingnya yang brilian. Tolong undang dia di Indonesia untuk promosi! @antv_official @harshad_chopda,” pinta @monalisadas03. “Please invite @jenniferwinget1 for promotion of Bepannaah in Indonesia @antv_official,” ujar @jennyholic89.

Apakah ANTV akan menuruti permintaan para fans Bepannah? Bila melihat tren ANTV beberapa minggu belakangan, bisa saja dua bintang utama Bepannah ke Indonesia, hal yang juga ANTV lakukan untuk pemain Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan