Cerita dan Pemain Suara Hati Istri Gonti-Ganti, Tetap Disukai

Oleh: - 6 Februari 2020  |

Instagram

Gita Virga di Suara Hati Istri Indosiar
Gita Virga di Suara Hati Istri Indosiar (Youtube)

Sejak awal tayang pada Oktober 2019 silam, FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar sudah berhasil menarik hati para pemirsa TV. Bahkan sampai sekarang Suara Hati Istri masih jadi program langganan peringkat lima besar tangga rating.

Suara Hati Istri terbilang berhasil bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan berbagai stasiun televisi yang selama ini dikenal kuat dalam hal performa rating, misal dengan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI atau Samudra Cinta SCTV.

Fakta keberhasilan Suara Hati Istri bersaing dengan sinetron relatif menarik. Pasalnya, seperti di muka telah diungkapkan, Suara Hati Istri adalah sebuah FTV atau film televisi, dimana diketahui bersama bahwa ceritanya berubah pada setiap episodenya.

Baca juga:

Tak hanya cerita yang berubah, para pemain FTV Suara Hati Istri pun juga bakal berbeda pada setiap episodenya. Meski memang ada juga beberapa aktor dan aktris yang bisa hadir lebih dari satu episode per minggunya dengan judul yang berbeda pula.

Beberapa aktris yang relatif sering hadir di Suara Hati Istri seperti Poppy Bunga, Gita Virga, Dhea Lestari, Meta Permadi, Livy Andriani, Andrea Georgina, Chaca Thakya, Gita Sinaga, Disha Devina, Zora Vidyanata, Betari Ayu, hingga Masayu Anastasia.

Sementara untuk dereten aktor yang sering hadir di Suara Hati Istri Indosiar pun tak kalah banyak, seperti Arie Andika, Teuku Mirza, Fery Ixel, Puadin Redi, Hans Hosman, Meidian Maladi, Habibi Hood, Rifky Alhabsyi, Ferdi Ali, dan Panji Saputra.

FTV Suara Hati Istri Indosiar Dikritik Penonton
FTV Suara Hati Istri Indosiar Dikritik Penonton (Instagram)

Cerita dan juga para pemain yang terus bergonti-ganti pada setiap episodenya mungkin memang jadi daya tarik tersendiri Suara Hati Istri di mata pemirsa TV. Namun begitu, Suara Hati Istri tak lepas pula dari kritikan para penonton.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, ada seorang warganet yang menyebut jalan cerita Suara Hati Istri sering tidak masuk akal. Meski begitu, warganet pemilik akun @balkis.lbs itu mengaku tetap senang menonton Suara Hati Istri.

“Sebenarnya cerit2nya gk msuk akl,kok bisa ada perempuan sekuat itu,dan kok ada manusia sejahat antagonisnya klw d dunia nyata kura sa gk ada yg kyk gitu, tpi ttp aku sukk liatnya klw mau mnjlng maghrub,” komentar @balkis.lbs di salah satu postingan terbaru Indosiar.

Ada pula masukkan yang relatif unik sekaligus menggelitik dari seorang warganet untuk Suara Hati Istri. Warganet pria dengan akun Instagram @whdnwhdn tersebut ingin Indosiar juga hadirkan Suara Hati Istri versi pria alias Suara Hati Suami.

Seperti diketahui bersama, Suara Hati Istri selama ini hadirkan sosok suami yang jahat dan kejam. “Ini sebenarnya acara pavorit bini gw,tapi setiap pulang kerja jam 5 sore ,selalu bini gw ngajak nonton FTV ini, Mimin Indosiar ngga ada kah suara hati suami,” tulis @whdnwhdn.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan