Cerita Dodhy Usai Lagu Galau OST Anak Jalanan RCTI Ciptaannya Sukses

Written by on Jan 07, 2016 - Twitter Email
Dodhy eks Kangen BandDodhy eks Kangen Band / Okezone.com

Advertisements

Meledaknya sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI sejak akhir tahun 2015 silam, juga membuat salah satu soundtrack sinetron tersebut, Lagu Galau, jadi lagu yang sangat populer. Tahukah kamu, kalau lagu yang dinyanyikan oleh Al Ghazali putra Ahmad Dhani itu tidak diciptakan oleh Dhani.

Lagu Galau ternyata merupakan buah karya Dodhy mantan gitaris dan pencipta lagu Kangen Band. Melihat Lagu Galau begitu sukses diterima masyarakat, membuat Dhani tertarik untuk memasukan Dodhy dalam manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) miliknya.

Dhani juga meminta Dodhy membuat lagu untuk adiknya Al, El Jallaludin Rumi. “Saya diajak masuk RCM (Republik Cinta Manajemen). Mas Dhani menyuruh saya buatkan lagu untuk El (putra kedua Dhani),” ungkap Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Januari 2016.

Advertisements

Dodhy mengaku belum menerima dan juga belum menolak tawaran Dhani tersebut. Dodhy saat ini malah sedang gencar mempelajari salah satu karya-karya terbaik Dhani lewat band-nya, DEWA19, di album Bintang 5. Dodhy bermimpi kelak bisa punya karya sesepektakuler album Bintang 5.

“Aku lagi ingin konsentrasi pelajari album Bintang 5. Aku punya target punya album seperti itu. Aku sudah bikin beberapa kayak Roman Picisan dan Risalah Hati,” ujarnya, dikutip dari Liputan6, Kamis, 7 Januari 2016.

Pria bernama lengkap Dodhy Harianto itu mengaku dirinya adalah tipe pria yang suka tantanganya. Dodhy ingin terus bisa mendapatkan penghasilan dari bakatnya menulis lagu. “Saya suka tantangan. Saya mau buktikan ke diri saya sendiri kalau saya masih bisa ciptakan lagu dan cari uang lewat sini,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑