Cerita Margot Robbie Soal Celana Gemes Harley Quinn ‘Suicide Squad’

Written by on Mei 05, 2016 - Twitter Email
Harley Quinn (Margot Robbie)Harley Quinn (Margot Robbie) / drago99.com

Advertisements

Dalam Trailer film anti-superhero DC Comics, Suicide Squad, yang dirilis Warner Bros beberapa waktu lalu di Youtube, ada tokoh anti-superhero yang begitu mengundang perhatian. Tokoh tersebut bukanlah, Joker, Deadshot, atau bahkan Batman, tapi Harley Quinn.

Harley Quinn, yang dalam film tersebut diperankan oleh Margot Robbie, menarik perhatian karena karakternya yang sangat kocak dan mendominasi. Selain sangat lucu, penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn di Suicide Squad juga sangat seksi dengan celana gemes (hot pants) berwarna merah dan biru bling-bling (gemerlap).

Menurut Margot Robbie, tokoh Harley Quinn memakai hot pants bukan karena ingin menjadi pust perhatian para lelaki di Suicide Squad. Harley Quinn memakai hot pants seperti itu karena memang cocok dengan karakternya, penjahat wanita yang kocak dan lebay.

“Mengenakan hot pants karena itu berkilau dan menyenangkan. Aku mengenakannya bukan karena dia (Harley Quinn) ingin para lelaki melihat bokongnya,” ujar Margot Robbie, dikutip dari Contactmusic, Kamis, 5 Mei 2016.

Advertisements

Margot Robbie sangat menikmati perannya sebagai Harley Quinn yang seksi, namun dia mengaku di kehidupan nyata  tidak suka memakai pakaian seperti yang dikenakan Harley Quinn. Baju dan celana yang dikenakan Harley Quinn, kata Margot Robbie, sangat tidak nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

“Sebagai Margot, tidak. Aku tidak suka mengenakannya. Aku memakan burger saat makan siang dan kemudian melakukan adegan di mana Anda disemprot dan basah kuyup dalam balutan T-shirt putih, begitu menempel dan Anda sadar tentang hal itu,” tandasnya.

Film Suicide Squad sendiri baru akan resmi dirilis pada 3 Agustus 2016 mendatang. Sesuai dengan judulnya, film tersebut bercerita tentang sekumpulan penjahat yang diberi misi khusus oleh pemerintah dengan iming-iming kebebasan. Misi tersebut sangat sulit, hingga disebut sebagai misi bunuh diri. Selain Margot Robbie, film tersebut juga dibintangi Will Smith dan Jared Leto.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑