Cerita Sinetron Istri Kedua SCTV Dinilai Ribet oleh Penonton

Oleh: - 10 Maret 2020  |

Instagram

Tsania Marwa, Indah Indriana, dan Aryani Fitriana
Tsania Marwa, Indah Indriana, dan Aryani Fitriana (Instagram)

Sinetron baru Istri Kedua dihadirkan SCTV sejak Senin, 9 Maret 2020 kemarin. Tayang di slot prime time 21.30 WIB, sinetron Istri Kedua mengusung tema pelakor (perebut laki orang) sebagaimana telah tersurat dalam judulnya.

Dikisahkan ada sepasang suami istri bernama Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) yang rumah tangganya terusik oleh keberadaan pelakor. Pelakor tersebut adalah wanita karier bernama Luna (Indah Indriana) yang hidup sendiri bersama putranya.

Di sisi lain ada sepasang suami istri lain, yakni Angga (Marcel Chandrawinata) dan Dewi (Tsania Marwa). Rumah tangga mereka juga sedang berantakan atas hadirnya seorang pelakor bernama Arumi yang diperankan Jenniver Eva.

Baca juga:

Konflik di keluarga Angga dan Dewi relatif lebih rumit lantaran Luna yang kini sedang ngelakor di rumah tangga Arsa-Shakila ternyata mantan pacar Angga. Tak hanya itu, Angga ternyata merupakan ayah biologis dari anak laki-laki Luna.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, episode perdana Istri Kedua mendapat komentar beragam dari warganet pemirsa SCTV. Kebanyakan dari mereka mengaku bosan dengan sinetron bertema pelakor yang sudah sering tayang di SCTV.

“Aduh film yg dbuat mlah pelakor di bnyakin.. yg berbobot dan bnyak pelajaran dong bukan mlah tayangin film kaya gini.. pelakor dan pelakor,” kata pemirsa SCTV dengan akun Instagram @rani_elea di kolom komentar postingan promo Istri Kedua.

Cerita Sinetron Istri Kedua SCTV Ribet?
Cerita Sinetron Istri Kedua SCTV Ribet? (Instagram)

Ada pula yang sedari awal tidak minat menyaksikan Istri Kedua karena sudah kadung ilfeel dengan judulnya. “Dari judulnya aja udeh engga banget,” ungkap @syaka_1112. “Dr judul udh keliatan, mempertontonkan penderitaan perempuan,” tulis @pharniyanti.

Seorang warganet menilai konflik yang disuguhkan di episode perdana sinetron Istri Kedua sudah terlalu berat atau ribet. Warganet tersebut juga mengaku kesal menonton sinetron pelakor karena mengingatkannya pada pengalaman pribadi.

“Baru episode pertama udah ribet banget apalagi kedepannya,awalnya seneng liat yg mainnya @aryanifitriana24 tapi kesel liat plakornya haha jadi inget sama diri sendiri punya cowo cakep banyak pelakornya,” tulis @wlndian_03.

Namun begitu, seperti di muka telah diungkapkan, sinetron Istri Kedua tak hanya menuai komentar negatif dari para pemirsa SCTV. Beberapa komentar positif pun juga ada meski jumlahnya tak sebanyak komentar-komentar bernada negatif.

“Bagus sinetron nya. Smpai merasa kurang durasi sinetron nya. Jd pgen cepat2 esok agar bs nonton ini lagi,” tulis @lindashandi. “Ka Donny Ka Aryani dan Ka indah penyemangat aku nonton Istri Kedua,” ujar pemilik akun Instagram @ajengptrmdhn.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan