Cerita Swabhimaan ANTV Disukai, Pemainnya Akan ke Indonesia?

Oleh: - 30 Desember 2019  |

Instagram

Sangeeta Chauhan dan Ankitta Sharma
Sangeeta Chauhan dan Ankitta Sharma (Youtuba)

ANTV hadirkan serial drama India baru berjudul Swabhimaan sejak Senin, 23 Desember 2019. Serial yang tayang di negara asalnya pada tahun 2016 tersebut rupanya mendapat sambutan yang relatif hangat dari pemirsa televisi Indonesia.

Para pemirsa ANTV di media sosial mengaku senang dengan jalan cerita serta komposisi pemain Swabhimaan. Sekadar diketahui, Swabhimaan berkisah tentang rumah tangga gadis bersaudara bernama Meghna (Sangeeta Chauhan ) dan Naina (Ankitta Sharma).

“Tambah seru. jadi gemes pengen nonton terus!,” tulis penonton Swabhimaan dengan akun Instagram @caitlinfenisyah. “Seru juga sih.. bikin penasaran,” ujar @nuraeni2033. “Seru habis gaes filmnya @antv_official emang bener bener keren,” kata @mamanera3.

Baca juga:

Tak sedikit penggemar Swabhimaan yang ingin serial favoritnya tersebut tayang dengan durasi lebih lama. Saat ini Swabhimaan tayang dengan durasi satu setengah jam saja, dari pukul 12.00 WIB hingga 13.30 WIB atau ketika Kasam tayang.

“Ayo kita bareng bareng demo jam tayang swabhimaan di tambahin,” ujar @caitlinfenisyah. “Min tambahin durasi jam tayangnya dong,” timpal @saarahkeyy. “Ini filmnya bagus min.. durasi jam tayang tambahiin donk hehhe,” kata @dionela_saputra.

“Makin hari makin seru min tolong tambahin jam tayang mulai jam 11.00—13.30 wib,” ungkap @noerhaayaathii. “Seru abis tmbihn dong durasiny min,” kata @diahrenireni. “Tambah jam tayang’ny donk,” tulis pemilik akun @muey_muet.

Pemain Swabhimaan ANTV Akan ke Indonesia?
Pemain Swabhimaan ANTV Akan ke Indonesia? (Instagram)

Seorang warganet ingin ANTV mendatangkan Sangeeta Chauhan, Ankitta Sharma, dan beberapa pemain Swabhimaan lainnya ke tanah air. Bila melihat trens positif di media sosial terhadap serial Swabhimaan, hal itu bisa saja terjadi.

“Aku suka banget sama serial ini #SWABHIMAAN tolong ya @antv_official nanti di undang juga para pemainnya @saahiluppal0808 @sangeitachauhaan @samridhbawa @iamankittasharma,” pinta @murthyedc. “@murthyedc doa in ya nonton terus yaa,” jawab @antv_official.

Lucunya, ada pula warganet yang khawatir ANTV bakal menamatkan Swabhimaan di tengah jalan bila performa rating-nya makin jeblok. “Bagus sih flmnya smoga aja GK ilang ky yg lain,” ungkap @ayyarokhayatii. “Bangus banget min jangan di cut ya min,” tulis @nurieloktavia.

Meski mendapat sambutan yang hangat di media sosial, capaian Swabhimaan di tangga rating boleh dibilang masih biasa saja. Swabhimaan dari pertama kali tayang nyaris tak pernah masuk 30 besar tangga rating, bahkan 40 besar tidak masuk juga.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan