Cerita Valerie Thomas Saat Brandon Salim PDKT Hingga Resmi Pacaran

Written by on Jun 09, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Brandon Salim dan Valerie ThomasBrandon Salim dan Valerie Thomas / Instagram

Setelah sempat menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Brandon Salim, akhirnya Valerie Thomas mengakui bahwa saat ini dirinya sedang berpacaran dengan putra aktor Ferry Salim tersebut, yang juga lawan mainnya di web series #AnakArtis Season 2.

Dijumpai di Gold’s Gym Bintaro Xchange Mall, Tangerang, belum lama ini, Valerie bercerita kedekatannya dengan Brandon dimulai saat dipertemukan di #AnakArtis Season 2. Di matanya, Brandon adalah cowok yang layak mendapatkan cintanya karena dia beda dari cowok kebanyakan.

“Di #AnakArtis Season 2 dekat sama dia (Brandon), aku enggak tahu. Aku enggak suka cowok yang gampang ditebak, suka cowok beda. Dari iseng akhirnya jadian beneran, aku enggak nyangka,” ungkap Valerie, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 9 Juni 2016.

Menurut Valerie, salah satu kelebihan Brandon dibanding cowok kebanyakan adalah keberaniannya dalam berjuang merebut hati kedua orangtuanya, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. “Brandon ngedeketin aku lama banget, dia berani banget ngajak Mama – Papa aku makan,” terang Valerie.

Beruntung bagi Brandon, langkah agresifnya untuk mendekati orangtua Valerie berbuah manis karena Valerie memang ingin cowok yang bisa melakukan hal tersebut. “Prinsip dating-ku kalo, suka sama aku, harus bisa juga suka dan nyambung sama keluarga aku. Mama – Papa suka Brandon,” lanjutnya.

Valeria makin jatuh hati pada pada Brandon setelah dia melihat pacarnya itu adalah cowok yang cukup berprestasi. “Dia prestasinya banyak banget, mereka (orangtua Valerie) suka cowok yang levelnya sama kayak aku,” kata Valerie.

Sayang, belum lama jadian, Valerie dan Brandon harus bersiap menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Sebentar lagi, Valeria akan menjalani kuliah di Inggris, dia akan mengusahakan pulang tiga bulan sekali untuk bertemu orangtua dan juga sang kekasih. “Tiap tiga bulan pulang, kalo libur pulang,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑