Chandra Nandini ANTV Tayang Lagi, Sekuel Chandragupta Maurya?

Oleh: - 2 Oktober 2020  |

Instagram

Serial India Chandra Nandini ANTV
Serial India Chandra Nandini ANTV (Indiaforums.com)

Untuk kedua kalinya serial India Chandra Nandini kembali ditayangkan oleh ANTV. Bila pada penayangan ulang pertama kalinya di Juli 2018 silam ANTV berikan slot tayang pukul 07.00 WIB, kali ini ANTV bakal menayangkan Chandra Nandini pukul 09.30 WIB.

“Hallo ANTVLovers, ANTV kembali menghadirkan serial hits yang paling ditunggu dan menarik nih buat ditonton! Jadi jangan sampai kelewatan ya untuk menyaksikan keseruan kisah dalam serial CHANDRA NANDINI,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram.

ANTV menyebut Chandra Nandini merupakan lanjutan serial Chandragupta Maurya yang belum lama ini tayang. “Oiya, CHANDRA NANDINI adalah lanjutan dari series CHANDRAGUPTA MAURYA loh. Makanya biar tambah hafal ceritanya jangan ketinggalan keduanya ya,” katanya.

Baca juga:

“Pernikahan palsu sengaja dijalani Chandragupta dan Nandini untuk menjalankan siasat membalas dendam demi menguasai kerajaan terbesar. Pada penasaran kan bagaimana keseruan ceritanya?Saksikan serial “CHANDRA NANDINI” Sabtu, 3 Oktober 2020 Pukul 09.30 WIB hanya Di ANTV,” pungkasnya.

Chandra Nandini dan Chandragupta Maurya sama-sama mengangkat cerita dengan tokoh utama yang identik, yakni Chandragupta Maurya sang pendiri kekaisaran Maurya. Ia hidup sejaman dengan Alexander the Great dan juga merupakan kakek dari Raja Ashoka yang termasyhur.

Chandra Nandini Tayang di ANTV Lagi
Chandra Nandini Tayang di ANTV Lagi (Instagram)

Di Chandragupta Maurya sang tokoh utama Chandragupta diperankan oleh Faisal Khan dan Kartikey Malviya (saat remaja). Ia dikisahkan menikah dengan Durdhara (Aditi Sanwal), adik Dhana Nanda (Saurabh Raj Jain) sang raja terakhir dari dinasti Nanda yang terkenal.

Sementara Rajat Tokas jadi pemeran Chandragupta di Chandra Nandini dan menikah lagi dengan Nandini yang diperankan oleh Shweta Basu Prasad. Durdhara yang diceritakan di Chandragupta Maurya memang tercatat dalam sejarah sebagai istri Chandra.

Di sisi lain, Nandini diduga atau banyak diyakini sebagai tokoh fiktif alias tak pernah benar-benar ada. Terlepas dari kontroversi karakter Nandini, serial Chandra Nandini terbilang sukses, bahkan mungkin lebih sukses dari Chandragupta Maurya.

Tayang di negara asalnya medio 10 Oktober 2016 hingga 10 November 2017, Chandra Nandini membukukan episode sebanyak 286. Sementara itu Chandragupta Maurya memiliki jumlah episode 208 yang tayang pada 14 Novemver 2018 hingga 30 Agustus 2019.

ANTV sendiri pertama kali menayangkan Chandra Nandini pada 3 Januari 2020. Sukses memikat hati pemirsa, ANTV pun mendatangkan para pemainnya ke tanah air. Shweta Basu Prasad datang pada 19 Maret 2018, sementara Rajat Tokas selang tiga bulan setelahnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan