Chandra Nandini Tayang di ANTV, Penonton Takut Jadi Korban PHP

Oleh: - 3 Januari 2018  |

Instagram

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad
Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad (Twitter)

Hari ini, Rabu,3 Januari 2018, ANTV akan kembali menayangkan serial India baru berjudul Chandra Nandini. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas, aktor pemeran Jalaluddin Mohammad Akbar di serial Jodha Akbar yang pernah tayang di ANTV juga.

Di serial ini, Rajat Tokas akan memerankan tokoh utama Chandragupta Maruya I, seorang raja dari kerajaan Magadha. Rajat akan beradu akting dengan artis cantik Shweta Basu Prasad yang memerankan tokoh Ratu Nandini.

Para pemirsa ANTV pun antusias menyambut serial yang akan tayang pukul 16.45 WIB tersebut. “Yesssssss thanks you @antv_official hahahaha akhrny tyg jg my serial favorite wkwkwkwk,” tulis @thiarisnawaty di kolom komentar Instagram @antv_official.

Baca juga:

“Terima kasih antv uda tayamgin kita film india sore hari stanbay lagi di depan tv dan canelnya antv selalu dihati,” kata @nurainikhayani_. “Akhirnya @antv_official nayangin ini juga… Indianya dperbanyak lg sperti sblumnyaaa… Mksih,” ujar @puspita_mega92.

Chandra Nandini ANTV
Chandra Nandini ANTV

“Love love ada jalal lagi jd chandra. Ini serialnya swit bgt juga kya jodha akbar dlu. Mksh @antv_official,” ungkap @nurul_tata. “FINALLY..!!!! Akhirnya ada yang bagus u/ ditonton di antv..,” kata @island_.babe. “makasih antv nayangin serial india baru jamnya pas istirahat untuk irt,” tulis @riaafkaryafiq.

Namun begitu, tak sedikit pula pemirsa yang khawatir Chandra Nandini bakal dihentikan penayangannya secara tiba-tiba oleh ANTV karena rating-nya jeblok. Seperti diketahui, ANTV beberapa kali meng-cut serial impor di tengah jalan karena rating-nya kurang nendang.

“Nanti jga tb2 menghilang lg indianya paas lg seru2nya jd males nonton,” kata @lisa_woneby. “Akhir ya antv kembali tayangin india bukan acara agak g jls.. ? tp jangan d php ya min lg seru2 hilang… ,” tulis pemilik akun @thufa_jamile.

“Mending gx usah di tayangin,ntar ujung2 nya menghilang,bkin kecewa penonton ja,” ujar @sabrinasabrina9072. “Halaah paling juga ntar tu filem klau lgi seeru2 nya..ngilang lgi.kyk filem2 india lain nya..dihentikan gk jelas..gk ditayangan lagi…,” tulis @weny_adriankurniadi.

Di slot tayangnya, Chandra Nandini akan head-to-head dengan sinetron Sodrun Merayu Tuhan SCTV dan Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Apakah Chandra Nandini bisa menorehkan rating yang menawan? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan