Chandrakanta ANTV, Dibintangi Madhurima Tuli dan Pooja Banerjee

Oleh: - 4 Agustus 2020  |

Instagram

Vishal Aditya Singh dan Pooja Banerjee
Vishal Aditya Singh dan Pooja Banerjee (Youtube)

Serial India anyar bertajuk Chandrakanta dihadirkan ANTV mulai hari ini, Selasa, 4 Agustus 2020, pukul 10.30 WIB. Hadirnya serial India produksi tahun 2017 itu di ANTV telah diumumkan lewat salah satu postingan terbaru mereka di Instagram.

“Hallo ANTVLovers!! Mimin gak ada bosan-bosannya nih untuk menghibur kalian semua penonton setia dengan tayangan seru, karena bakalan ada Serial Terbaru CHANDRAKANTA yang dijamin kisahnya bikin baper dan menguras emosi,” tulis ANTV.

“Dibintangi oleh Vishal Aditya Singh dan Madhurima Tuli, Saksikan Serial Terbaru CHANDRAKANTA Mulai Selasa, 4 Agustus Pukul 10.30 WIB hanya di ANTV. #CHANDRAKANTA #ANTV #ANTVKEREN #INDIA #TELLYSTORY,” lanjut ANTV pada pengumumannya.

Baca juga:

Sebagaimana telah tersurat di caption pengumuman ANTV, Chandrakanta hadirkan Vishal Aditya Singh dan Madhurima Tuli sebagai bintang utama. Madhurima Tuli perankan tokoh utama wanita Chandrakanta, sedangkan Vishal jadi Veerendra Pratap Singh.

Chandrakanta dikisahkan sebagai seorang wanita yang awalnya ditakdirkan sebagai penerus pemilik pusaka sakti berupa belati pemberian Dewa Wisnu. Saat Chandrakanta lahir, pusaka tersebut masih dipegang oleh sang ibu, Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani).

Serial India Chandrakanta di ANTV
Serial India Chandrakanta di ANTV (Instagram)

Pusaka tersebut akan diserahkan Ratnaprabha pada putrinya saat menginjak usia 21 tahun. Sayangnya selama menunggu putrinya dewasa, banyak orang yang menginginkan belati itu, salah satunya adalah seorang ratu jahat bernama Iravati Singh (Urvashi Dholakia).

21 tahun berlalu, usaha Iravati untuk menguasai belati tak kunjung berhasil. Belati itu akhirnya berhasil diwariskan pada Chandrakanta. Iravati tak menyerah, siasat jahat telah isa siapkan dengan memanfaatkan putra tirinya, Veerendra Pratap Singh.

Veerendra dimanipulasi oleh ibunya untuk bisa mendekati Chandrakanta hingga jadi pacarnya. Saat keduanya menghabiskan waktu berdua, Veerendra dimantrai ibunya hingga ia mengambil belati sang kekasih dan menghujamkannya sampai terjatuh ke jurang.

Chandrakanta yang ternyata masih hidup kemudian kembali dengan identitas dan wajah baru sebagai Suryakanta (diperankan Pooja Banerjee). Sementara Veerendra kini jadi sosok prajurit yang kejam dengan belati super sakti di tangannya.

Seiring berjalannya waktu, Veerendra mendapat kembali ingatannya dan menemukan kebenaran tentang ibu tirinya dan apa yang telah ia lakukan pada Chandrakanta. Apa yang akan terjadi pada Chandrakanta dan Veerendra selanjutnya?

Chandrakanta sendiri memiliki jumlah episode yang terbilang sedikit, tidak sampai 100 atau tepatnya hanya 94. Namun begitu, durasi tayang Chandrakanta relatif panjang yakni 60 menit. Kami prediksi ANTV akan bisa tayangnya serial ini sampai tamat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan