Charly van Houten Sering ke Klinik Pembesaran Alat Vital Bersama Istri

Written by on Feb 27, 2015 - Twitter Email
Charly van Houten, Shinta Regina, dan Anak-anaknyaCharly, Regina, dan Anak-anaknya / Bintang Online

Advertisements

Sebagai vokalis band papan atas tanah air, pastinya bukan perkara sulit bagi Charly Setia Band untuk membahagiakan sang istri, Shinta Regina, dalam hal materi. Namun ternyata Charly sadar bahwa materi bukanlah hal utama yang bisa membuat istrinya bahagia. Kemampuan seorang suami di ranjang juga salah satu foktor lain yang bisa membuat istri bahagia.

Hal di atas dibuktikan dengan fakta bahwa mantan vokalis band ST12 itu sering datang ke klinik pembesaran alat vital di Serang, Banteng, Jawa Barat, untuk melakukan perawatan. Fakta itu diungkapkan oleh salah seorang pegawai di klinik tersebut yang enggan disebutkan namanya.

“Beberapa kali dia ke sini. Selama bulan Februari ini juga dia suka ke sini. Terakhir itu hari Selasa minggu kemarin dia ke sini sama istrinya,” kata pegawai klinik tersebut, dikutip dari Bintang Online, Jumat (27/2/2015).

Advertisements

Pegawai tersebut juga menjelaskan bahwa lazimnya orang yang berkunjung ke klinik adalah pria yang ingin memanjangkan atau memperbesar ukuran alat vitalnya. “Untuk berobat langsung, ya tahu lah laki-laki. Entah mau perpanjang atau perbesar. Dia masih check up ke Abah,” terangnya.

Menurutnya, Charly saat berkunjung ke klinik pembesaran alat vital tidak menutupi identitasnya sebagai artis. Bahkan dia melayani para penggemarnya yang minta tanda tangan atau sekadar foto bareng. Sepertinya, pria bernama lengkap Muhammad Charly van Houten itu tidak menganggap berkunjung ke klinik tersebut adalah hal yang memalukan.

“Warga pada pengin lihat (Charly). Dari Setiaku Serang juga pada foto-foto bareng, pada ke sini semua. Dia enggak malu, mungkin karena udah biasa,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑