Chef Aiko Sarwosri Santai Dianggap Bersandiwara dengan Saipul Jamil

Written by on Jan 09, 2015 - Twitter Email
Chef Aiko SarwosriChef Aiko Sarwosri / Liputan6

Advertisements

Penyanyi Dangdut Saipul Jamil dan Chef cantik Aiko Sarwosri beberapa waktu lalu blak-blakan kepada Media tentang rencana pernikahan mereka yang akan dilaksanakan tahun 2015 ini. Namun sayang, rencana pernikahan mereka berdua banyak diragukan oleh publik.

Banyak yang menduga hubungan antara Saipul Jamil dan Chef Aiko hanyalah sandiwara belaka, yaitu semacam gimmick atau settingan yang sengaja dibuat mereka berdua untuk mendongkrak popularitas masing-masing di jagat hiburan.

Tuduhan yang diterima Saipul dan kekasihnya ini terbilang cukup masuk akal bila melihat sepak terjang Saipul selama ini, yang dikenal sebagai salah satu artis yang sering membuat sensasi. Sementara itu, Chef Aiko mengaku tidak ambil pusing bila kisah asmara antara dirinya dengan Saipul dianggap rekayasa.

Advertisements

“Ah, biarkanlah kalau dianggap settingan atau rekayasa, Yang jelas kan hanya Allah yang tahu” Aiko di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aiko juga menegaskan bahwa dirinya dengan Saipul tidak pernah ada kata pacaran. Menurut Aiko, arti sebuah pacaran tidaklah penting karena sebuah komitmen untuk menjalani hubungan serius jauh lebih berarti, seperti yang dirinya dan Saipul saat ini jalani.

“Kita enggak pacaran, udah gede jadi enggak ada kata-kata pacaran. Kalau pacaran banyak godaan, kita ngalir aja, kalau jodoh enggak akan kemana,” pungkasnya, dilansir Bintang Online, Jumat (9/1/2015).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑