Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Sudah Direstui Marini Zumarnis?

Written by on Okt 31, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Chelsea Islan, Daffa Wardhana, dan KeluargaChelsea Islan, Daffa Wardhana, dan Keluarga / Instagram

Usai membuat heboh warganet di media sosial karena dugaan pacaran dengan Bastian Steel, artis cantik Chelsea Islan belakangan digosipkan sedang menjalin hubungan serius dengan seorang cowok bernama Mohammad Daffa Wardhana.

Gosip tersebut berhembus usai foto-foto kebersamaan Chelsea dan Daffa diungguh di akun Instagramnya masing-masing. Bahkan, hubungan Chelsea dan Daffa sudah diketahui oleh pihak keluarga. Artis senior Marini Zumarnis, yang juga merupakan ibunda Daffa, mengaku sudah kenal Chelsea.

Chelsea di mata wanita 41 tahun tersebut adalah seorang gadis yang baik dan juga sopan. “Chelsea anaknya baik, sopan,” ungkap Marini saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 31 Oktober 2017.

Ditanya, apakah dirinya sudah memberikan restu pada hubungan putranya dengan Chelsea, Marini mengaku mendukung apa pun pilihan Daffa. Marini menyebut dirinya adalah tipe ibu yang tidak terlalu mengatur urusan asmara sang anak.

“Ya, kalau saya intinya gini ya. Sebagai orangtua, kalau Daffa punya teman baik, yang saling mensupport, saya tidak pernah mengatur. Yang penting baik, saling support dan mendukung karir masing-masing,” terangnya.

Meski telah memberikan lampu hijau pada hubungan Daffa dan Chelsea, namun Marini tidak ingin sang putra cepat-cepat nikah dengan Chelsea. Marini ingin melihat Daffa menyelesaikan pendidikannya dulu sebelum dia membina hubungan rumah tangga.

“Aduh masih lama (menikah). Anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih (gelar) master ke mamanya. Doain yaa,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑