Chelsea Islan, Gadis Cantik Penyuka Olahraga Ekstrim

Written by on Mei 16, 2014 - Twitter Email
Chelsea IslanChelsea Islan / twitter.com

Advertisements

Nama Chelsea Islan belakangan ini mulai berkibar setelah sukses membintangi film “Street Society” dan juga sinetron komedi “Tetangga Masa Gitu”, tapi tahukah anda bila gadis cantik ini mempunyai hobi yang hampir sama dengan peran-peran yang pernah dimainkan di film maupun di sinetron.

Gadis kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 ini mengaku sangat menggemari alahraga berbahaya atau yang bisa dikenal dengan olahraga ekstrim. Chelsea mengakui bahwa dirinya agak tomboi dan sudah terbiasa melakukankegiatan di luar ruangan sejak kecil.

“Aku diving, sepedaan, terus terkadang syutingnya juga di outdoor. Film terbaru baru ini syutingnya di luar karena aku sebagai demonstran,” Ungkap Chelsea di Modern Asian Diner, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Selasa (13/5).

Advertisements

Chelsea menambahkan bahwa dirinya selain diving juga tak jarang melakukan aktifitas olahraga lain seperti taekwondo yang sudah digelutinya sejak SD. Diapun juga mengaku pernah mencoba beberapa kali balapan dengan Go-kart, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (15/5/2014)

“Dari kecil sudah suka olahraga yang ekstrem, dari kecil juga ikut taekwondo dan lain lain. Dan kebanyakan olahraga yang aku ikuti selalu di outdoor. Go-kart pun kan outdoor walaupun kita di dalam mobil. Dua tahun belakangan ini sih aku sering banget diving.” Ujar wanita yang pernah dekat dengan Marcel Chandrawinata ini.

Ternyata apa yang kita lihat dari Chelsea Islan di sitkom “Tetangga Masa Gitu” sama, pada karakter Bintang yang dimainkan di sitkom tersebut dia juga menjadi gadis yang sangat menyukai aktifitas luar dan merupakan wanita pecinta alam.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑