Choi Siwon Super Junior Kursus Bahasa Mandarin Demi Film Terbarunya

Oleh: - 21 Maret 2015  |

Instagram

Choi Siwon Super Junior
Choi Siwon Super Junior (sup3rjunior.com)

Selain sukses menjadi penyanyi dalam boyband fenomenal Super Junior, Choi Siwon juga dikenal piawai dalam berakting. Hal tersebut dia buktikan saat beradu akting dengan aktor legendaris Jackie Chan dalam film mandarin berjudul Dragon Blade.

Dalam berbagai kesempatan, Jackie Chan mengaku kagum dengan kemampuan akting Siwon. Mendapat pengakuan dari aktor sekelas Jackie Chan membuat nama Siwon semakin laris di jagat industri film mandarin, meski dirinya sendiri belum begitu fasih berbahasa mandarin.

Dalam beberapa hari ke depan, film terbaru Siwon akan kembali rilis. Film terbaru pria 28 tahun tersebut berjudul Helios. Dalam film Helios, Siwon akan menunjukan kemampuannya dalam beerakting di film laga yang tentu saja penuh adegan adu fisik.

Baca juga:

Di film itu, Siwon juga beradu akting dengan nama-nama bintang film beken mandarin seperti Jacky Cheung, Nick Cheung, Shawn Yue, Wang Xueqi dan Jin Ji Hee. Tak ingin mengecewakan rekan-rekannya dari China itu, Siwon mengaku sampai harus mengambil kursus bahasa mandarin.

“Saya sampai kursus bahasa Mandarin. Selanjutnya, saya juga harus mempraktekkan bahasa mandarin setiap hari,” ujar Siwon dikutip dari Star Daily, Sabtu (21/3/2015).

Sekadar diketahui, film Helios sendiri berkisah tentang perburuan polisi dalam menangkap seorang penjahat kelas kakap bernama Helios. Siwon memerankan tokoh seorang polisi yang berusaha mencegah rencana penjualan senjata pemusnah masal ke organisasi teroris internasional.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan