Chow Yun Fat Jadi Ketua Gangster di Film The Last Tycoon

Written by on Sep 14, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Chow Yun Fat di Shanghai Film FestivalChow Yun Fat di Shanghai Film Festival / chinesefilms.cn

Chow yun Fat, kembali maramaikan dunia layar lebar lagi, kali ini dengan film terbarunya “The Last Tycoon” yang rencananya akan resmi dirilis filmnya pada desember mendatang.

The Last Tycon disutradarai oleh Wong jing, sutradara yang cukup sukses dengan film ‘Kung Fu Mahjong’ dan ‘Future X-Cops’, semntara itu produser film ini adalah Andrew Lau.

Cerita dari The Last Tycon sendiri diangkat dari kisah nyata, yaitu tentang seorang ketua gang yang membangun kerajaan gangsternya di Shanghai sekitar tahun 1920an sampai 30an.

Chow Yun Fat akan memerankan tokoh utama ketua gang di film tersebut, dia akan beradu akting dengan aktor-aktor hongkong berbakat lainnya seperti Sammo Hung, Francis Ng, Huang Xiaoming dan Yuan Quan.

Yang menarik dari film ini adalah hadirnya Huang Xiaoming? kenapa bisa menarik? Chow Yun Fat namanya mulai menanjak ketika membintangi serial TV The Bund di tahun 80an yang berkisah tentang petualangan asmara seorang anggota triad, nah pada 2007 lalu Huang Xiaoming meremake serial ini, disitulah sisi menariknya terjadi.

Disamping The Last Tycon Akhtor-aktor besar hongkong lainya juga akan merilis film terbarunya pada desember ini seperti Jacky Chan dengan filmnya ‘CZ12 (Chinese Zodiac)’, Stephen Chow dengan dilm ‘New Chinese Odyssey’. menarik untuk kita tunggu.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑