Christ Laurent Jadi Pacar Amanda Manopo Karena Seagama dan Dewasa

Oleh: - 29 Agustus 2017  |

Instagram

Christ Laurent dan Amanda Manopo
Christ Laurent dan Amanda Manopo (Instagram)

Kabar Amanda Manopo pacaran dengan Christ Laurent yang ramai belakangan ini akhirnya dikonfirmasi juga oleh yang bersangkutan. Baru-baru ini, Amanda membenarkan dirinya telah merajut kasih dengan Christ, lawan mainnya di sinetron Hati yang Memilih RCTI.

Amanda menuturkan, usai putus dari Esa Sigit pada awal Agustus 2017 silam, dia dan Christ mulai dekat dan sering bertukar pikiran. Amanda akhirnya mantap berpacaran dengan Christ setelah tahu sifat-sifatnya yang baik dan juga dewasa.

Selain itu, Amanda mau pacaran dengan Christ juga karena agamanya yang sama-sama Kristen Protestan. “Karena Manda sudah putus, lebih sering ketemu, sering ngobrol, Christ juga orangnya nyambung, dewasa, seiman, dan punya pemikiran jauh juga,” ungkap Amanda.

Baca juga:

Hubungan Amanda dan Christ sempat dicibir sebagai hubungan yang dimulai dari perselingkuhan. Pasalnya, jarak antara putusnya Amanda dengan Esa dan beredarnya foto-foto dirinya bersama Christ relatif sebentar, tidak lebih dari tiga minggu.

Amanda cuek dengan tuduhan orang-orang tersebut. “Iya dekat, sudah pacaran, memang kenapa kalau sudah pacaran? Ya, kalian pasti sudah lihat kalau pacaran, karena aku upload foto,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 29 Agustus 2017.

Lebih jauh Amanda menjelaskan, pada awalnya dia dan Christ hanya ngobrol biasa secara profesioanal selayaknya hubungan artis sinetron dan rekan kerjanya. Lambat laun Amanda pun merasa cocok dengan Christ. “Kita sebelumnya cuma ngobrol doang. Dia (Christ) kan anaknya humoris, baik dan lucu,” pungkasnya.

Hubungan Amanda dengan Christ mulai mencuat ke publik sekira semingguan silam usai keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Hubungan mereka sempat menuai kontroversi lantaran Amanda baru hitungan hari putus dari Esa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan