Christy Jusung dan Hengky Kurniawan Buka Pintu Rujuk Demi Anak

Written by on Agu 08, 2014 - Twitter Email
Hengky Kurniawan dan Christy JusungHengky Kurniawan dan Christy Jusung / kapanlagi.com

Advertisements

Setelah diceraikan oleh suami keduanya Jay Alatas, Christy Jusung dikabarkan mulai dekat lagi dengan mantan suami pertamanya Hengky Kurniawan, keduanya disebut mulai membangun komunikasi yang baik selepas Christy menyandang status janda.

Salah satu faktor yang menyebabkan Christy Jusung dan Hengky Kurniawan kembali rukun tak lain adalah putra semata wayang mereka, Bintang Pratama. Christy dan Hengky akhir-akhir ini dikabarkan sering menghabiskan waktu bertiga bersama Bintang.

“Kalau untuk pergi ya memang sudah beberapa kali, ada sering pergi bareng, cuma sebatas temenin anak aja. Kaya beli keperluan anak, atau pas acara sekolah, suka pergi bertiga,” ujar Christy di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dilansir dari Liputan6, Jumat (8/8/2014).

Meski sudah baikan lagi dengan sang mantan suami pertamanya tersebut, namun Christy belum berani berspekulasi akan balikan lagi dengan Hengky atau tidak. Christy menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan bersama Hengky selama ini murni untuk sang anak.

Advertisements

“Ya belum, aku juga nggak bisa bilang nggak akan rujuk, maksudnya kan nggak bisa bilang nggak juga, yang pasti hubungan aku saat ini baik-baik saja. Apa yang kita lakukan istilahnya kan buat anak, sekarang jalanin dulu baik-baik saja,” jelasnya.

Wanita 31 tahun itu menjelaskan kenapa baru sekarang dia dekat lagi dengan Hengky karena waktu awal-awal sehabis bercerai dulu Christy Jusung merasa agak canggung bila harus bertemu dengan Hengky Kurniawan.

“Mungkin kalau kemarin masih rada-rada gimanakan, waktu itu baru-baru pisah juga, tapi kalau sekarang sudah beda. Dulu bukan jaim, tapi dulu kan baru habis pisah rasanya gimana. Sekarang sudah lama kan pisahnya, sudah biasa saja, sama-sama dewasa juga kan. Saya baik sama anak-anak saja,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑