Chua Kotak Menikah Dengan Pria Salatiga Bernama Firmansyah Mahidin

Written by on Sep 08, 2014 - Twitter Email
Chua Kotak MenikahChua Kotak Menikah / Instagram

Advertisements

Untuk anda penggemar basis cantik band Kotak Chua mungkin patah hati mendengar berita ini, gadis kelahiran 3 April 1988 itu resmi mengakhiri masa lajangnya. Minggu, (7/9/2014), Chua dinikahi pria bernama Firmansyah Mahidin Putra, penikahan mereka berlangsung di Salatiga, Jawa tengah.

Advertisements

Kabar baik ini dikonfirmasi oleh personil band kotak lainnya yaitu sang vokalis Tantri, lewat akun sosial media Intagramnya, Tantri mengucapkan selamat atas pernikahan Chua dengan Firmansyah, tak lupa Tantri mendoakan pengantin baru tersebut agar bahagia dan saling melengkapi.

“Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia liat kalian memasuki babak baru,” tulis Tantri di akun Instagramnya.

Setelah Chua, tantri dikabarkan juga akan segera menikah dalam beberapa minggu ini, dan diikuti juga oleh sang gitaris Chella yang disebut-sebut akan menikah pada tahun 2014 ini. Mengutip dari detik.com, Senin (8/9/2014), Meski Chua, Tantri dan Cella menikah di tahun 2014, para personil kotak ini mengaku itu hal yang tidak mereka sengaja, hanya kebetulan saja mereka menikah di tahun yang sama.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑