Cici Paramida Betah Menjanda Karena Belum Menemukan Pria Idaman

Written by on Agu 11, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Cici ParamidaCici Paramida / lovelytoday.com

Seperti trauma untuk menjalin hubungan dengan seorang pria paska perceraianya pada 2009 silam membuat penyanyi dangdut Cici Paramida tak terlihat menggandeng pria lagi. Memang beberapa waktu lalu sempet tersiar kabar Cici Paramida melakukan sesi pre wedding di Perancis namun sampai sekarang tak ada kabar kelanjutan rencana pernikahanya tersebut.

Ketika bebrapa waktu lalu diwawancari awak media, wanita berusia 40 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah tidak traua lagi untuk berumah tangga, diketahui saat berumah tangga dengan pengusaha rokok di Jawa Tengah bernama H. Raden Akhmad Suhaebi (Eby), Cici Paramida sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

“Kalau trauma enggaklah yah kan sudah lama juga. Yang lalu dijadiin pelajaran saja,” ujar Cici Paramida ditemui di tudio Soneta, Depok, Jawa Barat, dilansir dari cumicumi.com, Minggu (10/8/2014)

Cici Paramida mengungkapkan bahwa kesendirianya selama ini karena dia belum menemukan sosok lelaki yang cocok untuk diajak bersama. Mantan kekasih aktor Ferry Irawan juga mengaku bahwa kriteria lelaki yang diinginkanya tidaklah rumit, dia hanya mencari seorang pria yang baik, seiman dan bertanggung jawab.

“Memang belum ada yang bisa diajak bersama, jadi masih sendiri. Sampai saat ini aku masih seperti ini, masih sendiri.” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑