Cinderella Metropolitan SCTV, Ada Rosiana Dewi dan Jeff Smith

Oleh: - 10 Maret 2019  |

Instagram

Sidiq Edward, Rosiana Dewi, dan Jeff Smith di Cinderella Metropolitan SCTV
Sidiq Edward, Rosiana Dewi, dan Jeff Smith di Cinderella Metropolitan SCTV (Twitter)

SCTV sudah menyiapkan sinetron miniseri baru lagi setelah Dua Dunia Salma tamat beberapa hari lalu. Miniseri baru bertajuk Cinderella Metropolitan bakal menemani pemirsa SCTV mulai besok Senin, 11 Maret 2018.

Jadi penghuni baru slot tayang pukul 16.00 WIB yang ditinggalkan Dua Dunia Salma, Cinderella Metropolitan dibintangi oleh aktor dan aktris tanah air yang tak kalah tenar. Mereka adalah si cantik Rosiana Dewi, Jeff Smith, dan Sidiq Edward.

Rosiana Dewi di sinetron ini akan memainkan tokoh utama Kia, seorang koki pemula berparas cantik dari keluarga sederhana. Sementara Jeff bakal memainkan Cello, seorang pria tampan dari keluarga kaya raya.

Baca juga:

Dikisahkan Kia jatuh hati pada Cello, namun ia menjadi dilema lantaran sadar latar belakang keluarganya dan pria yang ia cintai sangat berbeda. Di sisi lain ada sosok pria tampan yang diperankan Sidiq Edward juga mencintainya.

Cinderella Metropolitan SCTV
Cinderella Metropolitan SCTV (Youtube)

Pada suatu hari keluarga besar Cello mengadakan sebuah pesta dimana Kia ditugasi untuk menyajikan hidangan mi. Ibunda Cello mengancam akan membuang masakan mi Kia bila rasanya tidak seperti yang ia harapkan.

Selain Rosiana, Jeff Smith, dan Sidiq Edward, Cinderella Metropolitan juga menghadirkan sederet bintang sinetron beken lain, mulai dari Glenca Chysara, Haviza Devi, Dini Fitri, Bobby Samuel, Kiki Saputri dan Ali Mensan.

Kehadiran Glenca Chysara di Cinderella Metropolitan sebenarnnya relatif unik. Pasalnya, pada Oktober 2018 silam Glenca sempat jadi bintang utama miniseri Penakluk Hati SCTV, dipasangkan dengan Jeff Smith.

Miniseri yang disebut-sebut mirip film Dilan 1990 itu terbilang sukses dan mendapat sambutan hangat dari pemirsa televisi di media sosial. Keberadaan Glenca dan Jeff dalam satu sinetron pasti akan membuka kenangan pemirsa pada Penakluk Hati, menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Alecya hifnevya
    27 Maret 2019 @ 16:36:01

    Kok film cinderella metropolitan nya gak pernah tayang lagi sih?
    Padahal kalau udh jam 13.55 aku udh stay di depan tv
    Apa film nya sudah tamat ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan