Cinta 2 Pilihan SCTV: Shandy Aulia Nikahi Mantan Eva Anindita

Oleh: - 20 Juli 2022  |

Instagram

Shandy, Marcel, dan Lucky
Shandy, Marcel, dan Lucky (Vidio)

Sinetron baru berjudul Cinta 2 Pilihan dihadirkan SCTV mulai hari ini, Rabu, 20 Juli 2022, pukul 17.00 WIB. Sederet aktor dan aktris papan atas tanah air bermain di Cinta 2 Pilihan, seperti Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila, Lucky Perdana, Eva Anindita, Minati Atmanagara, dan Muthia Datau.

Cerita sinetron Cinta 2 Pilihan diawali dari hubungan asmara antara Fathir (Marcel) dan Clara (Eva) yang akan memasuki ke jenjang lebih serius. Sayangnya, sebuah fakta mengejutkan terungkap pada hari pernikahan mereka. Clara selama ini ternyata telah berselingkuh dengan laki-laki lain di belakang calon suaminya.

Selingkuhan Clara itu adalah Fritz (Randy), seorang laki-laki tampan dari keluarga kaya raya. Hubungannya dengan Fritz sudah terlalu jauh, sampai Clara hamil. Clara memutuskan hubungan dengan Fathir tepat pada hari pernikahan. Dia lalu mencoba mencari pertanggungjawaban atas kehamilannya pada Fritz.

Terang saja hati Fathir hancur berkeping-keping dapati gagalnya acara pernikahannya. Seiring waktu berjalan, luka di hati Fathir mulai terobati berkat kehadiran Sukma (Shandy), adik angkat Clara. Usai yakin bahwa mereka berjodoh, keduanya pun menikah hingga dikaruniai seorang putri, Zahra (Shaqueena Medina).

Sinetron Cinta 2 Pilihan di SCTV
Sinetron Cinta 2 Pilihan di SCTV (Instagram)

Sungguh nahas, musibah seperti tak pernah lepas dari kehidupan Fathir. Sang putri yang sangat dia cintai mengidap penyakit autoimun Kawasaki. Di saat dia butuh biaya untuk pengobatan putrinya, Fathir yang bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan jadi korban penipuan hingga seluruh harta yang dia miliki disita bank.

Sukma kemudian mengikhlaskan perhiasan emas yang jadi maskawinnya dulu dijual untuk biaya pindah dari Magelang ke Jakarta. Ditemani Ira (Muthia Datau) ibu angkat Sukma, mereka hijrah ke Jakarta demi mendapatkan penghidupan lebih baik. Selain itu, di Jakarta Zahra diharapkan mendapat pengobatan lebih memadai.

Rumah sakit tempat Zahra dulu diperiksa berikan rekomendasi untuk berobat ke dokter Vano (Lucky) yang juga merupakan adik kandung Fritz. Sesampainya di Jakarta, Fathir bekerja sebagai pengemudi taksi online, sementara Sukma hanya jadi buruh cuci. Keduanya banting tulang demi melihat kesembuhan Zahra.

Baca juga:

Suatu hari, Zahra yang sedang ingin menyusul ayahnya bekerja tertabrak mobil. Pengendara yang menabrak Zahra adalah Clara, tantenya sendiri. Clara memilih sembunyi ketika Fathir dan Sukma datang ke rumah sakit menjemput Zahra. Dia juga kaget mendapati sang mantan calon suami kini menikah dengan adiknya.

Takdir mempertemukan mereka kembali ketika Fathir menyelamatkan Bara (Zeid Mujib Yahya) putra Clara dari penculik. Setelah bertemu Clara di rumahnya, Fathir dapati fakta mengejutkan bahwa selama ini sang mantan calon istri membesarkan Bara seorang diri karena Fritz tak mau tanggung jawab atas kehamilan Clara.

Clara yang kini terbilang jadi orang sukses tawarkan pekerjaan pada Fathir untuk membuatkan rumah pohon Bara. Awalnya Fathir menolak, namun demi pengobatan Zahra, dia menyanggupinya. Sejak itu Fathir menjadi sangat akrab dengan Bara. Kehangatan sikap Fathir mengobati kerinduan Bara pada sosok seorang ayah.

Tahu putranya begitu mengagumi Bara, muncul sebuah ide gila dari Clara. Dia coba menawarkan pekerjaan baru pada Fathir, yakni menjadi ayah pura-pura bagi putranya. Tawaran itu sempat membuat Fathir marah dan tersinggung, tapi ketika mengetahui bayaran yang ditawarkan Clara Rp100 juta per bulan, dia galau.

Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita
Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita (Vidio)

Fathir Galau lantaran gaji sebesar yang ditawarkan Clara sangat cukup untuk biaya pengobatan Zahra. Hampir bersamaan, Sukma mulai mendapatkan firasat buruk lewat mimpi bahwa Clara akan merebut suaminya. Mengetahui hal tersebut, Fathir pun memantapkan hati untuk menolak tawaran jadi ayah pura-pura Bara.

Ketika sudah mantap menolak tawaran Clara, Ira jatuh sakit dan butuh biaya besar untuk pengobatan. Terdesak demi menyalamatkan dua nyawa sekaligus, Fathir pada akhirnya menerima tawaran Clara untuk jadi ayah pura-pura Bara tanpa sepengetahuan Sukma. Apakah rumah tangga Fathir di ambang kehancuran?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan