Cinta Anak Muda SCTV, Ada Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Oleh: - 6 Juni 2019  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty (Instagram)

Di saat Natasha Wilona bersiap hadir lagi menemani pemirsa TV lewat sinetron Cinta karena Cinta SCTV yang dibintanginya bersama Immanuel Caesar Hito, Verrell Bramasta sang mantan kekasih pun bakal hadir dengan sinetron baru bersama “pasangan” baru pula.

Verrell akan hadir dalam sinetron baru SCTV berjudul Cinta Anak Muda (CAM), dipasangkan dengan artis cantik Febby Rastanty. Hadirnya sinetron Cinta Anak Muda diketahui lewat salah satu unggahan terbaru SCTV di akun Instagram resmi mereka.

“Kejutan dari mimin belum selesai! @bramastavrl dan @febbyrastanty juga akan menemani SCTV Fevers dengan cerita cinta anak muda yang sangat fresh! Kira-kira, seperti apa ya awal mula kisah cinta mereka? Tungguin #CintaAnakMuda SEGERA, hanya di @sctv,” tulis akun @sctv.

Baca juga:

Sayang, meski belum diketahui tanggal dan jam tayangnya, CAM sudah dihujani banyak kritikan oleh wargant pemirsa setia SCTV. Mereka menyayangkan Febby yang selama ini dikenal jago akting dipasangkan dengan Verrell.

Seperti diketahui bersama, sejak terjun ke dunia sinetron, Verrell dinilai banyak orang kurang berbakat akting atau kaku saat melakonkan sebuah peran di depan kamera. Mereka juga menyebut akting Verrell terlalu berlebihan hingga terkesan alay.

“Febby aktingnya si bagus, semoga si cowok juga bagud yaa.. soalnya biasanya kurang natural,” komentar @iftahirrizkha. “@iftahirrizkha Kya nya bakal jomplang deh,, si cowok klo acting di bikin2,, sok cool tp jatuhnya kek kanebo kering,, kaku ga natural,” timpal @siska_ariyani83.

“Hah sinet anak muda gini biasanya cepat bosen apalagi pameran cowknya ngak banget bisanya alay doang kalo baper pun bapernya baper alay,” ujar @nf_suek. “Ya gak seru pemeran cowoknya alay bngt, bagusan sama reno yg main cinta mesteri, si verel alay+lebay,” kata @anggriani_sari0211.

Seperti telah ditulis di muka, sinetron Cinta Anak Muda kemungkinan bakal tayang perdana berdekatan dengan jadwal rilis Cinta Karena Cinta. Tak heran bila banyak warganet membanding-bandingkan antara dua sinetron baru tersebut.

“Enakan nonton hito sama wilona kayak nya.. Klau yg ini pemain pria nya alay dan lebay gk natural beda dengan hito,” tulis @_zahr44. “kira2 baperan akting hito sama wilo atau verrel ama febby ya,” ungkap @archryh.

@archryh hito sm wilo wilonya kurang menjiwai pandangn mata nya kosong kalau vb sm febby pandangn mata mereka tajam,” timpal @ungatireal89. “@archryh verel Feby kaya y deh .. tatapan mata y dari iklan aja udah keliatan banget chemistry-nya,” tulis @w_i_d_i_a___.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. Epi
    8 Juni 2019 @ 21:38:45

    Ank langit itu tamatin aja udh gak seru. Apa itu stiap ktemu andalan nya berantem aja ngk bosan apa.

    Reply

  2. Darmini
    14 Juni 2019 @ 19:50:55

    ANak langit mending di tamatin dehhh udh gk seru lagiiii

    Reply

  3. riskik
    2 Agustus 2019 @ 22:25:00

    jangan Anak langit! mending orang ketiga aja yang ditamatin.

    Reply

Tinggalkan Balasan