Cinta Anak Muda SCTV, Verrell dan Febby Ketuaan Jadi Anak SMA?

Oleh: - 29 Juli 2019  |

Instagram

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta
Febby Rastanty dan Verrell Bramasta (Youtube)

SCTV beberapa hari belakangan ini kembali gencar mempromosikan sinetron barunya yang berjudul Cinta Anak Muda (CAM). Promo sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Febby Rastanty itu kerap muncul di sela-sela program SCTV.

Tak hanya itu, akun Instagram resmi SCTV pun belakangan ini juga sering mengunggah postingan promo Cinta Anak Muda dengan caption yang unik-unik. Salah satu contohnya adalah unggahan Instagram SCTV pada Rabu, 24, Juli 2019.

“Fevers, setuju nggak sih kalau SMA adalah masa-masa paling indah? Seperti masa pendekatan Tania (@febbyrastanty) dan Rayhan (@bramastavrl) gini, nih. Kalau kamu punya cerita cinta seperti apa di masa SMA? Nantikan #CintaAnakMuda SEGERA di @sctv!,” tulis @sctv.

Baca juga:

Postingan promo terbaru Cinta Anak Muda itu semakin membuat penontonnya penasaran. Pasalnya, hingga berita ini ditulis belum ada bocoran terkait tanggal dan jam tayangnya. Padahal, SCTV sudah mulai mempromosikan CAM sejak awal Juni 2019 silam.

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta di Cinta Anak Muda
Febby Rastanty dan Verrell Bramasta di Cinta Anak Muda

Banyak warganet follower SCTV mengaku sudah menunggu-nunggu dan tak sabar menyambut hadirnya sinetron Cinta Anak Muda. “Aduh aku udah nunggu nih… penasaran banget, suka deh sama pemain nya @bramastavrl @sctv,” komentar @retianamaharani6093.

“Bakal seru nih pastinya. dah gk sabar pengen nonton “Cinta Anak Muda” @bramastavrl @febbyrastanty,” kata @yeremia.xox. “Cepetan dong mimin @sctv udah gak sabar pngen nonton,” tulis @dessyrizkiamalia. “Moga cepet ditayangin dah gak sabar nunggunya min,” ujar @issaindri.

Ada pula warganet yang protes dengan SCTV karena sudah sebulan lebih berlalu, tapi masih saja belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang Cinta Anak Muda. SCTV sendiri dari bulan Juni hingga sekarang hanya menyematkan label “SEGERA” pada setiap promo CAM.

“Kapan tayangnya mimin yg baik hati jgn segera terus dong @sctv Udah gk sabar lihat verrell dg febby,” kata @dana_oh_dana. “Ini juga segera terus kapan tayang nya min udah gx sabar nih,” ujar @sindi_anggraeni27. “Cuss min.. kpn tayang sih.. lama beud dah ah.. iklan bae kagak tayang2,” tulis @ahmadalf90.

Di tengah antusiasme warganet pemirsa SCTV pada sinetron ini, Cinta Anak Muda tak lepas juga dari kritikan pedas. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dinilai terlalu dewasa atau tua untuk memerankan remaja SMA di sineron Cinta Anak Muda.

Verrell dan Febby di Cinta Anak Muda SCTV
Verrell dan Febby di Cinta Anak Muda SCTV

Seperti diketahui bersama, Cinta Anak Muda adalah sebuah sinetron yang berlatar belakang kisah asmara anak-anak SMA. “Masa SMA tapi pemain nya badak2,oh sinetron,” kata pengguna akun Instagram @wahyubudiyansah.

“Kurang cucok sm pemainnya… Masa anak SMU gde2 bgt gtu… Hrsnya disesuaikn yg pemain mmg usianya msh muda2 imut2 gtu,” ujar @ervin.yuliana. “Pemainnya ngga sesuai umur, yah namanya juga sinetron ya kadang juga jalan ceritanya ngga masuk akal,” ungkap @azrialkeyya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan