Cinta Anak Rantau RCTI: Ada Prilly Latuconsina dan Kevin Julio

Oleh: - 2 Desember 2020  |

Instagram

Prilly Latuconsina dan Kevin Julio
Prilly Latuconsina dan Kevin Julio (Detik.com)

Di tengah kesuksesan luar biasa yang diraih sinetron Ikatan Cinta, RCTI dikabarkan tengah bersiap hadirkan sinetron baru lagi yang bakal tayang di slot prime time. Sinetron anyar yang akan tayang itu disebut-sebut bakal memiliki judul Cinta Anak Rantau.

Bakal tayangnya Cinta Anak Rantau mencuat setelah beberapa warganet di forum-forum diskusi pertelevisian mengunggah bukti bahwa Lembaga Sensor Film (LSF) telah meloloskan sensor sinetron Cinta Anak Rantau yang diajukan oleh rumah produksi MNC Pictures.

Mereka juga memberikan bocoran bahwa sinetron Cinta Anak Rantau bakal dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Nova Soraya. Salah satu postingan tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Suha di grup diskusi Dunia TV.

Baca juga:

“CINTA ANAK RANTAU (Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Nova Soraya) SEGERA DI RCTI. Kira2 sinet mana yang ditamatin? Tebakan gw PEPI,” tulis Suha dalam caption postingan tangkapan layar laman website LSF di grup Dunia TV, Sabtu, 28 November 2020.

Cinta Anak Rantau RCTI Lulus Sensor
Cinta Anak Rantau RCTI Lulus Sensor (Facebook)

Sangat menarik melihat nama Prilly dan Kevin ada dalam jajaran bintang yang akan bermain di sinetron Cinta Anak Rantau. Bagaimana tidak, kedua aktor dan aktris tersebut beberapa tahun silam sempat sukses besar di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV.

Sayangnya kesuksesan Prilly dan Kevin tidak bisa mereka ulangi pada sinetron-sinetron yang dibintangi selanjutnya. Prilly misalnya, digadang-gadang bakal sukses lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV, eh ternyata malah berepisode pendek.

Namun begitu, Prilly terbilang lebih mendingan ketimbang Kevin lantaran sinetron BMBP yang ia bintangi kala itu adalah produksi PH besar MD Entertainment dan tayang di jam prime time. Kevin usai GGS tamat hanya bintangi sinetron-sinetron non prime time.

Maka itu, bila benar sinetron Cinta Anak Rantau akan tayang dalam waktu dekat ini di RCTI, hal itu bakal jadi momentum besar bagi keduanya untuk bangkit. Pasalnya, Cinta Anak Rantau bisa mengekor atau “kecipratan” booming-nya Ikatan Cinta.

Prilly Latuconsina dan Kevin Julio di GGS
Prilly Latuconsina dan Kevin Julio di GGS (Twitter)

Sudah jadi rahasia umum bahwa performa rating luar biasa yang ditorehkan Ikatan Cinta turut mengatrol performa program-program yang jam tayangnya berdekatan. Contohnya adalah Putri untuk Pangeran dan Perempuan Pilihan yang kini rating-nya membaik.

Padahal beberapa minggu sebelumnya gosip dibungkus (ditamatkan) sempat menghinggapi Putri untuk Pangeran dan Perempuan Pilihan. Menarik untuk ditunggu, berapa hari lagikah sinetron Cinta Anak Rantau akan ditayangkan RCTI?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan