Cinta Brian Bukan Penyebab Zoe Abbas dan Aditya Zoni Putus

Oleh: - 1 Februari 2021  |

Instagram

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson
Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson (Youtube)

Di tengah kesuksesan sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) SCTV yang dibintanginya, Zoe Abbas Jackson sang bintang utama rupanya malah baru saja putus cinta. Hubungan asmaranya dengan aktor Aditya Zoni yang telah dua tahunan mereka bina telah kandas.

Kepastian putusnya hubungan asmara Zoe dan Adit tersebut terungkap dalam video vlog di akun Youtube Ammar Zoni dan Irish Bella berjudul KLARIFIKASI! ADITYA ZONI PUTUS DENGAN ZOEE?? yang diunggah pada Senin, 25 Januari 2021 silam.

Aditya mengatakan, dirinya dengan Zoe sudah putus sejak 12 Januari 2021. Aditya menjelaskan penyebab putusnya dia dengan Zoe karena sudah merasa tak satu visi. Visi yang tak sejalan membuat keduanya susah menemukan kecocokan lagi.

Baca juga:

“Aku sama Zoe pacaran 2,5 tahun. 12 Januari kemarin putusnya. Jadi untuk semuaya, teman-teman, kami sudah bepisah. Kita udah nggak satu arah lagi, jadi ambil jalan masing-masin. Merasa udah nggak cocok aja sih. Visi sama misi kita udah beda,” kata Aditya di video tersebut.

Aditya Zoni Akui Putus dari Zoe Abbas
Aditya Zoni Akui Putus dari Zoe Abbas (Youtube)

Aditya juga tak sungkan membeberkan bahwa Zoe adalah pihak yang pertama kali menginginkan berpisah. “Zoe yang memutuskan. Katanya untuk supaya Arman (sapaan Aditya Zoni) juga fokus ke karier Arman, nggak usah pacar-pacaran dulu,” terangnya.

Sudah ikhlas menerima perpisahan, Aditya tak terlalu berharap bisa balikan. “Aku pasrah, aku ikhlas. Apa yang terbaik buat aku, aku teirma. Ngggak (balikan) juga nggak apa-apa. Alhamdulillah ikhlas, berarti dia bukan yang terbaik. Mungkin ada yang lebih baik nanti,” katanya.

Putusnya Zoe dan Adit sudah tercium sejak awal tahun 2021, tepatnya ketika keduanya kompak hapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Kala itu banyak yang menduga Zoe dan Aditya lakukan gimmick putus untuk dongkrak popularitas sinetron BHSI.

Setelah keduanya diketahui putus betulan alias bukan gimmick semata, beredar rumor yang menyebut putusnya Zoe dan Adit terjadi karena adanya orang ketiga. Zoe disebut-sebut terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan Cinta Brian, lawan mainnya di sinetron BHSI.

Zoe Abbas dan Cinta Brian Tidak Cinlok
Zoe Abbas dan Cinta Brian Tidak Cinlok (Instagram)

Terkait gosip cinta lokasi tersebut, Zoe sendiri sudah dengan tegas membantahnya melalui salah satu postingan Instagram Stories-nya baru-baru ini. Awalnya salah seorang followers Instagram Zoe bertanya, “Cinta lokasi sama sinetron sekarang?”

FALSE! Enggak ada yang cinlok (cinta lokasi) di judul ini. So please don’t ask again!” jawab Zoe pada postingan tersebut. Melihat jawaban Zoe pada followers-nya yang cenderung keras, sepertinya ia memang kurang nyaman dengan rumor cinlok tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan