Cinta Buta SCTV, Nikita Willy Pilih Rangga Azof atau Rezky Aditya?

Oleh: - 29 Januari 2019  |

Instagram

Cinta Buta SCTV
Cinta Buta SCTV (Youtube)

Sinemart dan SCTV telah menyiapkan sinetron baru lagi berjudul Cinta Buta yang akan segera tayang menghibur pemirsa televisi tanah air. Sinetron Cinta Buta dibintangi oleh “couple legendaris” di dunia persinetronan Indonesia, Rezky Aditya dan Nikita Willy.

Di sinetron ini, pasangan Rezky-Nikita akan ditemani oleh aktor ganteng Rangga Azof. Tokoh utama wanita bernama Aulia bakal dimainkan oleh Nikita Willy. Aulia dikisahkan sebagai seorang penari yang sempat mengalami kecelakaan di jalan hingga buta.

Dalam masa-masa kebutaannya tersebut, seorang pria tampan dan baik hati bernama Aslan (Azof) datang dan dengan tulus membantu Aulia hingga membuatnya jatuh cinta. Aslan sendiri sebenarnya adalah sopir pribadi Reyhan (Rezky Aditya), cowok tajir dan playboy.

Baca juga:

Seiring waktu berjalan, Aulia bisa melihat lagi setelah mendapat donor mata. Namun sayang, di saat Aulia bisa melihat lagi, Aslan malah memutuskan untuk menutupi identitasnya sebagai sosok laki-laki yang selama ini telah membantu Aulia.

Aslan meminta sang bos Reyhan untuk mengaku sebagai pria yang selama ini membantu Aulia. Reyhan yang pada awalnya mau berpura-pura baik hati pada Aulia demi menuruti permintaan Aslan, pada akhirnya malah benar-benar jatuh hati pada Aulia.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi SCTV, sinetron Cinta Buta mendapat sambutan yang sangat hangat dari warganet. Mereka mengaku senang mendapati pasangan legendaris Rezky-Nikita kembali disatukan di sebuah sinetron.

“Yeyyy….akhir nya pasangan ni kita n rezky maen lagi…suka bngt ma mereka berdua..jdi gk sabar nntn film ny,” komentar @niaa_aden di salah satu postingan promo Cinta Buta yang diunggah akun @sctv, Senin, 28 Januari 2018.

Banyak juga warganet yang girang dengan bergabungnya Azof di sinetron Sinemart. Pasalnya, Azof sendiri memang tidak begitu asing bagi pemirsa SCTV karena dia telah banyak membintangi film televisi (FTV) yang tayang di SCTV.

“Ini si @azofrangga cocok banget dapet peran pengagum rahasia kali yah #nyesek gue yg lihat mah #kidding,” ungkap @anzka165.”Cpt2 tayang udah penasaran nih.. @azofrangga Kamu mirip @jefrinichol Sih klo gondrong bgtu..tambah cool.. sukses trus ya,” tutur @adhelsetyawan.

Cinta Buta SCTV Ganti Orang Ketiga?
Cinta Buta SCTV Ganti Orang Ketiga?

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, tanggal dan jam tayang Cinta Buta belum terungkap, termasuk sinetron SCTV apa yang bakal digantikannya. Banyak warganet ingin Cinta Buta tayang malam menggantikan Orang Ketiga.

“Mudah2 an ini menggantikan sinetron orang ketiga,” harap @lamtiur24f. “@lamtiur24f amiiin.. q setuju juga kalo orang ketiga di gantiin ini, soalnya sinetron ini bagus kalo di tayangin sore ngga cocok,” timpal @khusnulornot. “Cocoknya sih malem nih min, jam 9 an malam. Pas orang2 kerja pulang udah nyanyaiiii,” tulis @heemee124.

Berita Terkait.

14 Komentar

  1. Ani sulistriani
    31 Maret 2019 @ 21:05:24

    Aku lebih seneng klu aulia berpasangan sama reyhan, males liatY klu aslan d pasangkan dengan aulia,, plissss pasangin aulia sama reyhan donggg pa produser,karna sya ngepanz sama reski aditya & nikitawilli

    Reply

  2. Sihol
    5 April 2019 @ 16:26:31

    Lebih cocok Aulia dengan Reyhan, karena mereka lbih serasi,,jadi dibuat film nya itu Reyhan berjuang keras utk mdpatkan cinta aulia, ya dibuat aja mereka berdua terjebak dalam sebuah tempat dimana mereka berdua ( Aulia dan Reyhan ), sekalipun Aulia cinta dg Aslan namun karna mereka dibuat terjebak dalam sebuah tempat dimana akhirnya mereka menjadi saling jatuh hati. , dan Aulia akhirnya tau klo Reyhan melakukan putus tunangan dg Aulia hanyalah untuk membantu keluarga nya, karna Reyhan mencintai Aulia. bagaimana pun katanya saya lebih suka Aulia dan Reyhan. keep spirit Pak Produser..

    Reply

    • Nining M
      13 April 2019 @ 23:38:19

      Setujuuu bangeett.. Reyhan n Aulia liku2 banget yg mau nyatuin mereka lagi krn Reyhan nih msh sj bantuin org2 d sekitar msh blm berduaan ma aulia.. pas mlm mestii BeTe pengn tlp aulia.. Reyhan cinta mati jg lho ma aulia..jgn salah.. Best Couple Legendaris gitu lho.. Jika mereka bersama pastiii MANTUL banget. PAS COCOK .. sukaaakk bangeet nih ma mereka. Rezky Nikita lope poll.. Ayolah Rey perhatiin Aulia lg.. please.. Serena Luna mantep jln ceritanya bikin pemirsah berdarah2 hatinya berkecamuk.. REZKI NIKITA ?

      Reply

  3. Reski Aprilia
    25 April 2019 @ 08:41:51

    Aku lebih suka Aulia dengan aslan karena sinet CB ini pertama nya mengisahkan perjalanan cinta aslan dan aulia yg sangat buat baper para penonton ,semoga sinet CB ini endingnya Aulia dengan aslan..keep spirit Aulia-Aslan? sukses terus CB…

    Reply

Tinggalkan Balasan