Cinta Buta SCTV Tayang, Anak Langit Pindah Jam “Keramat” 17.00 WIB

Oleh: - 18 Februari 2019  |

Instagram

Sinetron Cinta Buta SCTV
Sinetron Cinta Buta SCTV (Youtube)

SCTV akan menayangkan sinetron baru Cinta Buta mulai hari ini, Senin, 18 Februari 2019. Sinetron yang dibintangi “couple legendaris” Rezky Aditya dan Nikita Willy itu bakal jadi penghuni baru slot tayang prime time SCTV pukul 19.00 WIB.

Dengan kata lain, Cinta Buta akan menggusur sinetron Anak Langit yang mulai hari ini tayang pukul 17.00 WIB. Anak Langit sendiri menempati slot tayang sinetron Calon Presiden yang baru-baru ini tamat.

“Hiro (@stefannwilliam) dan Milka (@nasyamarcella) mau kasih tau sesuatu nih untuk kamu, SCTV Fevers! Mulai besok, #AnakLangit akan tayang lebih awal, yaitu pkl 17.00 WIB,” tulis SCTV dalam pengumumannya lewat akun Instagram, Minggu, 17 Februari 2019.

Baca juga:

Keputusan SCTV menayangkan Anak Langit di slot sore hari rupanya mendapat cibiran dari warganet penggemar sinetron tersebut. Mereka mengaku tak bisa menonton Anak Langit bila jam tayangnya seperti itu.

“Belom plg kerja jam segitu aduh mimin tega bgt padahal al selau ada di 5 besar atau 10 besar,” komentar @sanayabarun25. “Gak bisa nonton jam segini mah min @sctv kerja aja belum pulang ehhh pas pulang udah selesai al nya,” tulis @dhevia33.

Beberapa fans menilai SCTV tidak adil menggusur jam tayang Anak Langit ke slot 17.00 WIB yang selama ini dikenal “keramat”. Pasalnya, Anak Langit menurut mereka rating-nya stabil di papan atas sehingga tidak layak dipindah jam tayang.

“Yg gak paham itu, anak langit kan hampir selalu 5 besar ratingnya tapi kenapa Al yg di pindahin jam tayangnya ? Giliran yg sering out dari 5 besar aja gak pernah di otak-atik,” tulis pemilik akun Instagram @nissanadya_.

Seorang fans mengaku lebih ikhlas bila Anak Langit dipindah tayang agak larut malam ketimbang sore. “@nissanadya_ yoi, mending yang out dari 5besar itu yang dibungkus secepatnya.. Jujur, aku lebih ikhlas AL tayang di jam pocong daripada di jam keramat,” timpal @realmisscell.

Keputusan SCTV menggusur sinetron Anak Langit dengan Cinta Buta sebetulnya relatif beralasan. Bagaimana tidak, seperti telah diungkap di muka, Cinta Buta menghadirkan couple Rezky-Nikita yang sudah tak diragukan lagi chemistri-nya.

Sementara Anak Langit sudah sangat lama tayang di SCTV dan hampir selalu menempati slot tayang yang potensial. Menarik untuk ditunggu performa rating Cinta Buta di slot prime time 19.00 WIB, apakah akan sesukses Anak Langit juga? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan