Cinta dari Surga RCTI, Ari Wibowo: Jarang Saya Lihat Sinetron Begini

Written by on Feb 05, 2017 - Twitter Email
Ari WibowoAri Wibowo / Okezone.com

Dalam promo sinetron Cinta dari Surga yang ditayangkan RCTI belakangan ini, terungkap aktor kawakan Ari Wibowo turut bermain dalam sinetron tersebut. Hadirnya Ari di sinetron baru RCTI itu menegaskan bahwa dia benar-benar telah kembali ke dunia hiburan tanah air.

Seperti diketahui, Ari sempat vakum lama dari dunia sinetron lantaran fokus ke bisnis. Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Ari mengaku mau bermain sinetron lagi karena merasa rindu dengan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Enggak bisa tinggalkan seratus persen buat tinggalin dunia entertainment, dunia sinetron, film. Ada kerinduan buat balik ke sini lagi,” ungkap Ari, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 5 Februari 2017.

Selain karena rindu akting, Ari mau menerima tawaran bermain di sinetron Cinta dari Surga karena tahu sinetron tersebut digarap oleh MNC Pictures dengan sangat profesional, memperhatikan setiap detail.

“Yang saya lihat penggarapannya sangat detail, sesuatu yang belakangan ini mungkin kurang diperhatikan. Jarang saya lihat sinetron begini. Jujur aja tentunya juga pasti menambah semangat saya,” terang pria kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 itu.

Ditanya apakah mengalami kesulitan saat beradu akting dengan pemain lain yang berusia lebih muda, Ari mengaku tidak menemui kesulitan berarti. Apalagi, di sinetron tersebut juga ada beberapa pemain lain seangkatannya, seperti Andi Soraya dan Unique Priscilla.

“Oh enggak (susah). Yang seumuran saya juga ada. Ada yang berperan jadi istri saya (seumuran). Emang kebanyakan muda-muda ya 20-an,” lanjutnya.

Tak lupa, Ari juga membocorkan peran yang akan dimainkannya di Cinta dan Surga. Dalam sinetron tersebut, Ari akan memerankan toko pria bernama Anggoda. Tokoh yang dimainkan Ari mempunyai watak baik dan menempatkan keadilan di atas segalanya.

“Jadi di cerita sinetron Cinta Dari Surga ini saya berperan sebagai Anggodo. Anggodo itu konglomerat yang sangat membela keadilan di atas segala-galanya,” terangnya.

Sebelum membintangi Cinta Dari Surga, Ari sempat bermain di dua sinetron “gagal”, Rain The Series dan Anak Menteng SCTV. Maka itu, Ari berharap sinetron Cinta dan Surga kali ini sukses. “Saya senang gabung di sini. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑