Cinta dari Surga RCTI Pecat Melayu Nicole? Billy Davidson: Dia Mundur

Oleh: - 22 Maret 2017  |

Instagram

Melayu Nicole Hall
Melayu Nicole Hall (Instagram)

Teka-teki hengkangnya Melayu Nicole Hall dari jajaran pemain Cinta dari Surga RCTI mulai menemui titik terang. Billy Davidson, salah satu pemain utama Cinta dari Surga, mengungkapkan alasan hengkangnya Nicole dari sinetron tersebut.

Berbeda dari dugaan banyak orang selama ini yang menyebut Nicole dipecat dari Cinta dari Surga karena ratingnya buruk, Billy menjelaskan hengkangnya Nicole karena faktor pendidikan. Menurut Billy, Nicole memilih untuk melanjutkan kuliahnya ketimbang meneruskan syuting sinetron.

“Sempat cerita-cerita sama dia (Melayu Nicole) juga. Dia mau ada study lagi, ada pembelajaran. Jadinya dia berpikir akhirnya dia mundur,” ungkap Billy sebagaimana diwartakan Okezone.com, Senin, 20 Maret 2017 silam.

Baca juga:

Namun begitu, Billy tidak bisa memastikan sepenuhnya apakah benar Nicole benar-benar keluar terkait pendidikan, bukan karena faktor lain. “Ya kita enggak tahu juga (alasan lain). Kan sudah mempertimbangkan kan, katanya ada hal yang lebih penting,” ujar Billy.

Sebagai seorang artis sinetron, Billy mengaku bisa memaklumi dan mengerti keputusan Nicole. Billy bercerita, beberapa tahun silam dirinya juga memilih untuk menyelesaikan pendidikan dulu, baru kemudian fokus ke karier keartisannya.

“Aku sudah jalani (seperti yang Nicole lakukan sekarang). Aku lulus kuliah dulu, baru terjun lagi ke dunia entertainment, yang menyelesaikan kuliah dulu,” cerita pria kelahiran Jakarta, 15 November 1991 itu.

Dengan memprioritaskan pendidikan ketimbang karier artis, lajut Billy, itu akan lebih baik ke depannya. Menurut dia, memilih perencanaan masa depan seperti itu akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, baik di pendidikan maupun di karier keartisan.

“Kalau seandainya sudah selesai beban study lebih gampang all out. Lebih bisa semuanya, enggak keganggu sama tugas dan apa-apa,” tutupnya.

Seperti diberitakan Popmagz.com sebelumnya, posisi Nicole sebagai pemeran Cinta di Cinta dari Surga kini diganti oleh artis cantik Rosiana Dewi. Menariknya, banyak fans kecewa dengan pergantian tersebut meski kecantikan Rosiana disebut-sebut melebihi Nicole.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan