Cinta dari Surga RCTI, Ricky Harun Kesulitan Perankan Orang Jahat

Oleh: - 2 Maret 2017  |

Instagram

Ricky Harun di Cinta dari Surga RCTI
Ricky Harun di Cinta dari Surga RCTI (Instagram)

Pertengahan Februari 2017 silam, sinetron Cinta dari Surga RCTI kedatangan pemain baru, Ricky Harun. Bergabungnya Ricky ke sinetron tersebut relatif mengejutkan karena Cinta dari Surga merupakan produksi MNC Pictures, sementara Ricky selama ini dikenal sebagai “artisnya” Amanah Surga Productions.

Tentu saja bergabungnya Ricky itu mengonfirmasi isu hengkangnya dia dari PH (production house) Amanah Surga Productions usai sinetron Pangeran 2 tamat. Kepada awak media belum lama ini, Ricky mengaku pindah HP karena tak ingin menolak rezeki yang datang padanya.

Ricky menyebut pindah PH adalah hal yang lumrah bagi seorang artis.”Kalau gue, selama itu ada rezeki kenapa enggak. Karena kita hidup di dunia entertainment, jadi apapun yang datang ke kita, mau enggak mau kita harus menerima,” kata Ricky, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 2 Maret 2017.

Baca juga:

Suami artis cantik Herfiza Novianti itu mengaku dirinya bukanlah termasuk tipe artis yang sangat pemilih dalam menerima tawaran bermain di sebuah sinetron. Namun begitu, Ricky juga enggan bila disebut artis yang asal-asalan dalam memilih peran.

“Enggak kok (bukan pemilih). Tapi gue tetep memilih, cuma enggak yang terlalu ini enggak mau itu enggak mau. Mungkin gue lebih kasih masukan gitu,” ujar Ricky.

Di sinetron Cinta dari Surga, Ricky memerankan tokoh antagonis bernama Ricky juga. Ricky tidak membantah dirinya sempat mengalami kesulitan ketika harus memerankan tokoh jahat di sinetron, terlebih lagi, Ricky selama ini selalu mendapat peran protagonis.

Ricky kesulitan menampilkan mimik muka serta gaya bicara orang jahat. “Kesulitannya mimik mukanya harus dimainin. Dialognya juga dimainin. Agak sulit sih emang,” lanjut pria yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Ricky sadar dari awal bahwa menerima tawaran MNC Pictures untuk memerankan tokoh antagonis di Cinta dari Surga itu tidak mudah. Namun, dia tetap berani menerimannya karena merasa tertantang. “Tertantang sih pasti tertantang yah. Gua terima juga karena ada tantangan yang harus gua lewatin,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan