Cinta di Dalam Perjodohan ANTV: Adaptasi Noveltoon Kayak TMTM?

Oleh: - 9 November 2021  |

Instagram

Angelica Simperler dan Bryan Andrew
Angelica Simperler dan Bryan Andrew (Instagram)

Melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram, ANTV umumkan bakal hadirkan sinetron baru berjudul Cinta di Dalam Perjodohan (CDDP). Sinetron produksi Verona Pictures itu konon merupakan adaptasi noveltoon dengan judul sama karya penulis Riska.

Cinta di Dalam Perjodohan boleh jadi merupakan “aji mumpung” ANTV atas kesuksesan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), sinetron yang juga diadaptasi dari noveltoon populer. Seperti diketahui, performa rating TMTM terbilang lumayang, kerap menembus 10 besar.

Namun begitu, benarkah CDDP sama dengan TMTM, dimana garis besar cerita sinetronnya memang diambil atau diadaptasi dari novelnya? Dari video promo dan sinopsis singkat yang ditulis ANTV pada pengumumannya, CDDP sepertinya berbeda dari versi novelnya.

Baca juga:

Banyak perbedaan yang cukup mendasar seperti nama-nama tokohnya, latar belakang profesi karakternya, hingga porsi perkenalan hingga ke pernikahan dalam cerita. Cinta di Dalam Perjodohan yang tayang di ANTV boleh dibilang hanya sekadar mengambil judulnya saja.

“Gio dan Nayla yang tidak saling mengenal terjebak dalam perjodohan oleh orangtua mereka. Namun sebuah tragedi membuat orang tua mereka meninggal. Giio dan Nayla harus bertemu dan saling menjaga satu sama lain sesuai amanah terakhir orang tua mereka,” tulis ANTV di Instagram

“Akankah Gio dan Nayla bisa menjalankan amanah tersebut? Bagaimana lika-liku perjalanan mereka? Apakah Nayla dan Gio dapat menemukan dalang dibalik kematian orang tua mereka? Saksikan serial terbaru CINTA DI DALAM PERJODOHAN segera hanya di ANTV!,” lanjut ANTV.

Cinta di Dalam Perjodohan ANTV
Cinta di Dalam Perjodohan ANTV

Sebagaimana tersurat dalam pengumuman yang diunggah ANTV ke Instagramnya di atas, dua tokoh utama di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan bernama Gio dan Nayla. Sekadar diketahui, pada versi noveltoon, dua tokoh utamanya adalah Fahri dan Alira.

Gio diperankan oleh Bryan Andrew, sementara Nayla dimainkan Angelica Simperler. Memasangkan keduanya terbilang keputusan menarik dari tim produksi. Bagaimana tidak, Bryan kini baru menginjak usia 20 tahun atau 15 tahun lebih muda dibanding Angelica.

Pada video promo yang diunggah ANTV itu diperlihatkan adegan Gio berada di bandara dalam perjalanannya pulang dari Jerman. Adrianto ayahnya kemudian menelpon Gio untuk mengetahui sudah sampai mana perjalanan putranya sekaligus ingin mengabarkan perjodohan.

Adrianto ingin jodohkan Gio dengan Nayla, anak sahabatnya sendiri, Sarah. Saat mengabarkan rencana perjodohan tersebut, Adrianto, Nayla, dan Sarah sedang berada di satu mobil. Nahasnya, mobil itu alami kecelakaan yang merenggut nyata Adrianto dan Sarah.

Rencana perjodohan itu pun gagal dilaksanakan lantaran kematian orangtua mereka. Nayla lalu lanjutkan hidupnya dengan bekerja di perusahaan milik Azka yang diperankan Rendy Septino. Apakah Gio dan Nayla tetap bakal bisa bersatu laksanakan amanah orangtua mereka?

Melihat video promo yang diunggah ANTV seperti mengonfirmasi bahwa Cinta di Dalam Perjodohan benar-benar hanya mengambil judul dari noveltoon-nya saja. Ceritanya benar-benar sangat berbeda, khususnya pada proses perjodohan yang tragis dan berliku.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan