Cinta di Langit Taj Mahal ANTV Segera Tayang, Dibintangi Shaheer Sheikh

Written by on Des 13, 2014 - Twitter Email
Shaheer SheikhShaheer Sheikh / bollywoodlife.com

Advertisements

Tak ingin melepas begitu saja fenomena ‘demam India’ yang sedang melanda para penonton televisi di Indonesia, ANTV segera meluncurkan sinetron baru yang menghadirkan bintang India Shaheer Sheikh sebagai pemeran utamanya.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakar Selatan, Selasa (9/12/2014), Direktur Produksi ANTV Otis Hahijary mengatakan bahwa Sinetron terbaru Shaheer Sheikh itu akan diberi judul ‘Cinta di Langit Taj Mahal’.

Tidak mau sekadar membuat sinetron aji mumpung, Otis menegaskan bahwa ANTV dan pihak rumah produksi menggarap sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ dengan serius, bahkan sinetron ini syuting di tiga negara sekaligus, yakni Indonesia, Mesir dan juga negara asal Shaheer Sheikh, India.

“Sinetron yang dibintangi oleh Shaheer nanti syuting di tiga negara, Indonesia, Mesir, dan India. Dijadwalkan tayang mulai April 2015,” kata Otis Hahijary, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu (13/12/2014).

Advertisements

Otis Hahijary mengatakan bahwa cerita sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ berbeda dari sinetron kebanyakan. Bila pada sinetron kebanyakan seorang suami menindas istri, maka di ‘Cinta di Langit Taj Maha’l terjadi sebaliknya.

“Biasanya kan yang tertindas pihak istri. Nah, kalau di sinetron (Cinta di Langit Taj Mahal) nanti suami yang lebih banyak tertindas,” jelasnya.

Adapun untuk lawan main Shaheer Sheikh di Cinta di Langit Taj Mahal sampai saat ini belum ditentukan. Otis mengatakan bahwa lawan mainnya sedang dipilih melalui ajang audisi berformat reality show. Hampir bisa dipastikan audisi yang dimaksud adalah acara Panah Asmara Arjuna.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑