Cinta Fitri 2021 WeTV Dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar

Oleh: - 26 April 2021  |

Instagram

Rizky Nazar Tissa Biani Cinta Fitri
Rizky Nazar Tissa Biani Cinta Fitri (Youtube)

Jika para pemirsa televisi diminta menyebutkan sinetron-sinetron fenomenal yang pernah tayang di Indonesia, Cinta Fitri SCTV pastinya bakal sering disebut. Bahkan bila dibuat daftar peringkat, Cinta Fitri terbilang sangat layak berada di jajaran atas peringkatnya.

Bagaimana tidak, tayang hingga lebih dari 1000 episode yang terbagi dalam tujuh musim penayangan, performa rating Cinta Fitri pada masa jayanya terbilang tinggi. Seperti telah Popmagz.com beritakan, Cinta Fitri sempat menyentuh rating 12,6.

Tak heran bila MD Entertainment—rumah produksi yang menggarap sinetron Cinta Fitri—akhirnya mantap untuk me-remake sinetron tersebut. Aktris cantik Tissa Biani dipercaya Anggy Umbara sang sutradara Cinta Fitri 2021 untuk memerankan tokoh utama Fitri.

Baca juga:

Sementara karakter utama pria Farel bakal dimainkan oleh Rizky Nazar. Beberapa aktor dan aktris lain yang turut bermain seperti Omar Daniel sebagai Aldo, Josephine Firmstone (Moza), Gemi Nastiti pemeran Kayla, Dimas Anggara yang jadi Firman.

Ada juga aktris senior Lydia Kandou yang akan memainkan tokoh Lia, lalu Jui Purwoto sebagai Norman, Vonny Anggraini pelakon Bulik, dan Willem Bevers sebagai Hutama. Rizky sendiri mengaku bukan pekerjaan yang mudah perankan tokoh Farel.

“Enggak tahu siapa saja yang ikut audisi. Aku dipanggil dan ditawari sebagai Farel. Aku pikir berat juga karena sinetronnya sangat sukses, kan? Tapi aku diyakinkan bahwa Farel ini gue banget. Setelah diyakinkan, aku oke,” ungkap Rizky, dikutip dari Wowkeren.com, Senin, 26 April 2021.

Sinetron Cinta Fitri 2021 di WeTV
Sinetron Cinta Fitri 2021 di WeTV (Instagram)

Hal senada juga diungkapkan oleh Tissa, dimana ia sangat tahu sinetron yang bisa menembus seribu episode seperti Cinta Fitri itu bukan “kaleng-kaleng”. Ia juga yakin tokoh Fitri yang dulu diperankan Shireen Sungkar sudah punya penggemar setia.

“Ini berangkat dari brand Cinta Fitri yang sudah kuat banget dan tembus sampai 1.000 episode. Waktu itu saya bertanya ke diri sendiri bisa enggak ya gue memerankan Fitri yang sudah punya fans tersendiri,” kata kekasih Dul Jaelani tersebut.

Tissa bersyukur pihak produser dan sutradara sangat membantunya sehingga dia yakin bisa. “Tapi setelah dicoba, mengobrol dengan Pak Manoj dan Mas Anggy, prosesnya seru. Saya dibantu lewat sharing karakter Fitri yang kekinian ini mau dibuat seperti apa,” terangnya.

Ia juga tak mengalami kesulitan beradu akting dengan Rizky lantaran sebelumnya sudah pernah beberapa kali kerja bareng. “Kalau dengan Rizky Nazar sudah tiga kali kolaborasi. Sudah kenal sebelumnya jadi lebih mudah. Prosesnya seru, kayak syuting film komedi,” lanjut Tissa.

Berbicara tentang cerita Cinta Fitri di versi remake-nya, Tissa menyebut banyak hal baru bakal muncul di Cinta Fitri versi 2021 ini. “Ceritanya ringan sekaligus baru, walaupun banyak adegan yang sama dengan sinetronnya tapi dikemas lebih fun,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan