Cinta Karena Cinta SCTV Tayang, Anak Langit Tamat Tergusur?

Oleh: - 6 Juni 2019  |

Instagram

Caesar Hito dan Natasha Wilona
Caesar Hito dan Natasha Wilona (Youtube)

Pada April 2019 silam di media sosial beredar bocoran tentang salah satu sinetron terbaru SCTV, Cinta Karena Cinta (CKC). Sayangnya selang beberapa hari kemudian tidak ada informasi tanggal dan jam tayang sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Caesar Hito itu.

Memasuki awal bulan Juni ini, SCTV melalui akun Intagram resminya mengumumkan bahwa sineron Cinta Karena Cinta akan tayang dalam waktu dekat. Bahkan SCTV juga memberikan bocoran nama peran yang akan dimainkan Wilona dan Hito.

“Mimin punya kejutan menjelang Hari Raya nih, Fevers!!! Akan ada sinetron baru di mana perkenalan Mirza (@hitocaesar) dan Jenar (@natashawilona12) di hutan ini menjadi momen yang sangat unik,” tulis akun @sctv mengawali pengumumannya.

Baca juga:

“Apakah mereka akan berteman setelah kejadian ini? Nantikan #CintaKarenaCinta SEGERA, hanya di @sctv #SCTVSinetron,” lanjut @sctv dalam pengumumannya. Pengumuman SCTV tersebut mendapat komentar beragam dari warganet.

Banyak warganet mengaku agak merasa aneh mendapati Wilona dan Hito dijadikan couple di sebuah sinetron karena keduanya sudah seperti kakak adik. Seperti diketahui bersama, Wilona adalah sahabat dekat Felicya Angelista, pacar Hito.

“Aq sih suka m wilo n hito cuman ko aneh iy kalo d sinetron jadi cinta2an… Udh tau d asli ny wilo hito kk adik jadi gimna gitu,” komentar @r_rahma.yanti. “Kok malah lucu y liat Hito sm Wilona. kebawa pertemanan mrk di dunia nyata,” tulis @celivetions.

Seorang warganet berharap Wilona dan Hito tidak dijodoh-jodohkan oleh para penonton sinetron Cinta Karena Cinta. “Plis loh nnti kalau ntijen” ad yg main jodoh”in awas. ini kakak adik ngak bakal cinlok mereka shbatan,” ujar @nf_suek.

Seperti telah tertulis di muka, SCTV baru mengumumkan bahwa Cinta Karena Cinta akan segera tayang. Adapun untuk tanggal dan jam tayang yang akan dihuni CKC belum diketahui, banyak warganet ingin sinetron baru ini tayang sore pukul 17.00 WIB menggantikan Anak Langit.

“Semoga Tayangan Nya Sore @sctv soalnya Saya Gk bisa nonton klo Magrib, Di Ganti Sama Bapa Mulu, Semoga Al Tamat,” kata @sony.hilo_nators. “Cepet tayang ya min seruuu ganti sinet anak langit aja,” kata @m.miskahmldy. “Moga2 ini gntinya anak langit,” harap @yan_wilovers.

“Ganti anak langit aja.. udh kelamaan tu sinetron, cinta suci cinta buta pertahankan,” tulis @yulia_octaviya. “Cepet tayang ya min seruuu ganti sinet anak langit aja,” ungkap @m.miskahmldy. “Ganti aja sinetron anak langit sama sinetron ini,” pinta @adex_al.

Berita Terkait.

4 Komentar

  1. indah susanti
    8 Juni 2019 @ 22:19:57

    Semoga saja sinteron cinta karena cinta TIDAK JADI TAYANG dan kalaupun tayang JANGAN GESER ANAK LANGIT kalau sinteron lain boleh” saja tapi smoga saja nggk jadi tayanh
    #aminn

    Reply

  2. Hah
    30 Juli 2019 @ 00:51:42

    Orang ketiga aja yang tamat

    Reply

  3. Putri
    2 Agustus 2019 @ 18:58:19

    Semoga anak langit yg di geser karna sinetron gak jelas amin

    Reply

  4. dhado speed
    8 Agustus 2019 @ 21:56:42

    Anak langittt jngan tamattt .sinetron udh bagusss .yang harus tamat orang ketiga

    Reply

Tinggalkan Balasan