Cinta Karena Cinta Tamat Diganti Istri Kedua, Anak Langit Dihujat

Oleh: - 7 Maret 2020  |

Instagram

Natasha Wilona dan Caesar Hito di CKC SCTV
Natasha Wilona dan Caesar Hito di CKC SCTV (Youtube)

SCTV mulai senin, 9 Maret 2020 akan hadirkan sinetron baru Istri Kedua di slot tayang prime time mereka pukul 21.30 WIB. Tanggal dan jam tayang Istri Kedua telah diumumkan SCTV melalui salah satu unggahan terbaru di akun Instagram resminya.

“Benarkah suami yang bisa membuat seorang istri bahagia setiap hari, seperti perlakuan Arsa (@donnymichael) ke Shakila (@aryanifitriana24) adalah suami yang sudah pasti setia? Saksikan #IstriKeduaSCTV mulai Senin, 9 Maret 2020, pkl 21.30 WIB,” tulis SCTV di Instagram.

Sayangnya, hadirnya sinetron yang dibintangi Donny Michael dan Indah Indriana itu memakan “korban”, yakni harus ditamatkannya Cinta Karena Cinta (CKC), sinetron unggulan SCTV lain yang beberapa bulan belakangan ini menghuni slot tayang 21.30 WIB.

Baca juga:

Ditamatkannya sinetron Cinta Karena Cinta terkonfirmasi lewat salah satu unggahan Instagram Stories Megan Domani, pemeran Keisya di sinetron tersebut. Megan melalui Instagram Stories menyebut CKC telah memasuki episode-episode terakhir.

“Hi guys tonton terus episode-episode terakhir sinetron Cinta Karena Cinta. Goodbye Mirza dan Keysa,” kata Megan, Jumat, 6 Maret 2020. “Selamat tinggal adikku,” sahur Immanuel Caesar Hito sang pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta.

Bila melihat fakta Istri Kedua bakal tayang perdana pada hari Senin, 9 Maret 2020 mendatang, prediksi kami Cinta Karena Cinta akan memasuki episode terakhir pada hari Minggunya, 8 Maret 2020. Jadi per hari ini, Sabtu 7 Maret 2020 adalah dua episode terakhirnya.

Anak Langit SCTV Dihujat Warganet
Anak Langit SCTV Dihujat Warganet (Instagram)

Tamatnya Cinta Karena Cinta lantaran tergusur Istri Kedua membuat para penggemar sinetron tersebut kecewa. Mereka menyebut CKC tidak layak ditamatkan lantara ada sinetron SCTV lain yang lebih layak “bungkus”, yakni Anak Langit.

“Bungkus anak langit sinetron gk bermutu jangan ckc dong,” ujar pemilik akun Instagram @irmayanti7342 di kolom komentar postingan SCTV. “@irmayanti7342 Anak langit itu ceritanya sudah basi banget tuh orang malas nonton itu,” timpal @liabaowollo.

“Tau anak langit bungkus ae lah, dah ga jelas jg cerita nya, peran utama nya aaja udh pada ngilang. Masi ae di pertahanin,” ujar @imeh_h.s. “Npa cbaa gk AL aja yang tamat sntron gk brgunaa brthn trs bangkee,” kata @nilla_clarissa_rahayu.

Ada pula beberapa warganet yang mengaku bakal ogah menyaksikan channel SCTV lagi selepas sinetron Cinta Karena Cinta ditamatkan. Mereka mengatakan, usai CKC ditamatkan, lebih baik menyaksikan program-program di stasiun televisi lain.

“Maav g berminat sma skali, ckup bergadang demi CKC, klo CKC bungkus mnding nonton lida aj atw ngga bobo syantik, byee sctv ntr bru nonton sctv Lgi klo ad sinet wilo yg baru,” tulis @momyichel05. “Kalau CKC tamat bay bay SCTV,” ujar @yuliaihirlia.

“Klo CKC tamat ga mau nonton sinetron lg. Lbh baik nonton OVJ bs ketawa2 & hilangin stress,” ungkap @tinanai77. “Klau ckc tamat siap”aku unfollow @sctv ,Aku follow sctv gara”sinet ckc,satu kata terakhir untuk @sctv Bay,” tulis @nk_supadmi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan