Cinta Kedua SCTV Tamat, Diganti Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI)

Written by on Mei 17, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Cinta Kedua di Tasyakuran Ramadan SCTV
Pemain Cinta Kedua di Tasyakuran Ramadan SCTV

Secara mengejutkan SCTV menamatkan sinetron Cinta Kedua (CK) pada Rabu, 16 Mei 2018 kemarin. Tamatnya sinetron yang tayang sejak 2 April 2018 itu diumumkan SCTV lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resminya, @sctv.

“Apa keputusan yang akan Ilham buat untuk masa depannya dengan Mutiara? Saksikan EPISODE TERAKHIR #CintaKeduaSCTV pkl 17.00 WIB,” tulis SCTV pada caption video promo episode terakhir Cinta Kedua di akun Instagramnya, Rabu 17 Mei 2018.

Para fans pun kecewa. Mereka menilai sinetron SCTV lainnya lebih layak ditamatkan. “Lah dah kelar aja, padahal bagus ceritanya, yang perlu di bungkus itu STJc atau ga AL soalnya ceritanya ga jelas , KECEWA !! & sinetron CK juga belum kelar ceritanya,” ujar @dekhazulfahmi.

Baca juga:

“Kecewa sama @sctv kenapa sinetron yang Bagus malah di cut gt aja, padahal masih banyak cerita yang belum terjawab. Kenapa yang episodenya ngawur kaya AL malah diperpanjang trs, nontonnya juga udah males,” ungkap @nityaisnaeniya.

“KECEWA ga bkal nonton sctv lagi muales sinetron CK2 bnyak pesan baik nya buat suami istri hrus saling percaya mlah di tamatin @sctv gmna sih,” tulis @nur.naufal.980. “Kok selesai sih min? Ahh asli rada kecewa, masih gantung ceritanya @sctv,” ucap @egafridayant.

Cinta Kedua SCTV Tamat
Cinta Kedua SCTV Tamat

Kekecewaan para penggemar sinetron Cinta Kedua cukup berasalan. Pasalnya, dalam konferensi pers acara tasyakuran “Ramadan di SCTV” yang digelar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin, 14 Mei 2018, Cinta Kedua disebut sebagai salah satu program Ramadan SCTV.

Bahkan para pemain Cinta Kedua pun turut hadir dalam acara tersebut, seperti Dude Harlino, Dinda Kanyadewi, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana, dan Adjie Pangestu. “Tp kemaren pas live di ig @sctv pas tasyakuran ramadhan cinta kedua ttp tyg knapa tamat min?,” ungkap @fatihcahya.

“Aduhhh.. ini gimana sih @sctv nii.. labil bangett.. kemarin kan diundang ke tasyakuran ramadhan, kenapa skrng malah ditamatin? Tiba2 lagi.. jdi males loo sumpah sama @sctv nii.. coba yg ditamatin tu anak langit tu loo astagaa.. enek gue rasanya,” tulis @yuni_yuraheis.

“Sctv raja nya php, knp kemaren mereka di undang ke presconfres ramadhan dan nyata hr ini tamat hufff kecewa,” ujar @widiaaa07. “Aneh.. padahal kemarin diundang tasyakuran,” timpal pengguna akun Instagram @bintangadipn_0.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram SCTV, terungkap bahwa mulai hari ini, Kamis 16 Mei 2018, slot tayang pukul 17.00 WIB yang ditinggalkan Cinta Kedua akan dihuni oleh sinetron baru Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI).

THYTI memang talah lama disiapkan SCTV sebagai sinetron religi spesial Ramadan. Sinetron ini dibintangi oleh couple legendaris Sinemart, Rezky Aditya dan Nikita Willy. Selain mereka berdua, THYTI akan menghadirkan Cut Syifa, Raya Kohadi, Giovanni Tobing dll.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan