Cinta Laura Main Film Hollywood Lagi Berjudul Crazy For The Boys

Written by on Jun 29, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Cinta LauraCinta Laura / Instagram

Kabar baik datang lagi dari artis cantik kebanggaan tanah air, Cinta Laura. Gadis 23 tahun itu kembali terpilih untuk bermain di salah satu film Hollywood berjudul Crazy For The Boys. Terpilihnya Cinta diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi film tersebut, @crazyfortheboys.

“CAST ANNOUNCEMENT! @claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie,” tulis akun @crazyfortheboys, Rabu, 28 Juni 2017.

Pengumuman itu pun langsung disambut hangat oleh para fans Cinta. Para fans mengungkapkan rasa bangga mereka lewat kolom komentar di postingan tersebut. “keren banget idola aku. @claurakiehl alhamdulillah ada judul baru,” tulis fans dengan akun @tm_satya.

“Alhamdulillah. Congrats bule sayangku. Semoga lancar dan sukses yaaa film hollywood baru nya. @claurakiehl,” ungkap @babyopanelpio. “Bangga banget deh sama kak cinta, menginspirasi terus. God bless you kak!,” timpal fans lain dengan username @girlstuff1828.

Cinta Laura main film Crazy For The BoysCinta Laura main film Crazy For The Boys

Dari informasi di situs film IMDB, Crazy for the Boys merupakan film musikal yang bercerita tentang perjuangan para remaja di sekolah dalam melawan aksi kekerasan atau bullying. Film ini disutradarai oleh Martin Guigui, sutradara yang juga seorang Music Producer/Engineer.

Dalam urutan daftar nama pemain di situs IMDB, Cinta Laura berada di posisi ketiga di bawah Ana Golja dan Michael Johnston. Di bawah cinta ada aktor dan aktris Amerika lainnya seperti, Michelle DeFraites, Zack Peladeau, dan Carlye Tamaren.

Lazimnya, tiga nama pertama atau teratas dalam daftar pemain film di situs IMDB adalah main role, atau pemeran tokoh-tokoh utama. Jadi, hampir bisa dipastikan Cinta tak sekadar “numpang lewat” di film yang rencananya akan rilis tahun 2018 itu.

Masih belum banyak informasi lainnya tentang film ini. Tak pelak, belum bisa diketahui “level” film ini lebih baik dari film Cinta sebelumnya atau tidak. Seperti diketahui, Cinta sebelumnya bermain dil film Hollywood “kelas B” berjudul The Ninth Passenger.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑