Cinta Mulia ‘Michelle Ziudith’ SCTV Lawan Baru Ikatan Cinta RCTI

Oleh: - 11 Desember 2020  |

Instagram

Sinetron Cinta Mulia SCTV
Sinetron Cinta Mulia SCTV (Youtube)

SCTV akhirnya umumkan tanggal dan jam tayang sinetron terbaru mereka, Cinta Mulia. Sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito itu akan hadir menemani para pemirsa SCTV mulai Senin, 14 Desember 2020, pukul 20.00 WIB.

“Saat bersamamu, menatapmu, melihat mata, dan senyumanmu, aku tak bisa berbohong bahwa aku.. LEBIH BAHAGIA. Apakah Mulia san Satria ditakdirkan bersama? Saksikan #CintaMuliaSCTV mulai Senin, 14 Desember 2020, pkl 20.00 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV di Instagram.

Hadir di slot tayang super prime time, Cinta Mulia menggusur sinetron Dia Bukan Manusia (DBM) yang kemungkinan bakal tamat pada Minggu, 13 Desember 2020 mendatang. Bocoran tamatnya DBM telah beredar di media sosial, salah satunya di akun Instagram @indotvtrends.

Baca juga:

@indotvtrends pada Kamis, 10 Desember 2020 kemarin mengunggah foto yang diduga merupakan naskah episode terakhir Dia Bukan Manusia. Unggahan itu seperti mengonfirmasi bahwa DBM benar-benar akan tamat walau baru tayang tiga mingguan.

Dia Bukan Manusia SCTV Tamat
Dia Bukan Manusia SCTV Tamat (Instagram)

Cinta Mulia mulai Senin depan pun secara resmi melanjutkan tongkat estafet dari Dia Bukan Manusia sebagai pesaing utama Ikatan Cinta, sinetron unggulan RCTI yang kini booming dan sangat perkasa merajai tangga rating acara televisi tanah air.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, sinetron Dia Bukan Manusia terbilang gagal mengemban tugas untuk mengkudeta Ikatan Cinta dari puncak rating. DBM bahkan beberapa kali hanya mendapat TVS (share) sedigit, alih-alih bisa bersaing dengan Ikatan Cinta.

Apakah Cinta Mulia mampu berikan perlawanan yang lebih hebat dibanding Dia Bukan Manusia? Atau malah bisa mengalahkan Ikatan Cinta di tangga rating? Bila melihat materi pemain serta genre cerita yang diusung, hal seperti itu tidak mustahil.

Dari cuplikan yang telah ditayangkan SCTV dan beredar di media sosial, Cinta Mulia mengusung genre cinta remaja. Seiring perjalanan cerita, tidak menutup kemungkinan juga sinetron tersebut akan hadirkan cerita drama keluarga/rumah tangga seperti Ikatan Cinta.

Dia Bukan Manusia yang terbukti gagal sebelumnya mengusung genre tidak lazim, yakni fantasi misteri. Selain itu, nama Dylan Carr dan Ersya Aurelia, dua bintang utama DBM terbilang kurang “menjual” dibanding bintang utama Ikatan Cinta, khususnya Amanda Manopo.

Hito dan Ziudith di Cinta Mulia SCTV
Hito dan Ziudith di Cinta Mulia SCTV (Instagram)

Sementara itu, seperti di muka telah kami ungkapkan, Cinta Mulia hadirkan Ziudith dan Hito sebagai bintang utama. Michelle Ziudith terbilang bukan aktris kaleng-kaleng karena pengalaman aktingnya tak hanya di sinetron, namun juga di layar lebar.

Selain Ziudith dan Hito, Cinta Mulia juga hadirkan sederet aktor dan aktris beken andalan Sinemart lainnnya, seperti Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zavira, Irsyadillah, Nani Widjaja, Fera Feriska, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Boy Tirayoh, Marissa Brigitta, dan Vanty Veronica.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan