Cinta Mulia SCTV, Caesar Hito Dituduh Perkosa Michelle Ziudith

Oleh: - 15 Desember 2020  |

Instagram

Michelle Ziudith dan Caesar Hito di Cinta Mulia
Ziudith dan Hito di Cinta Mulia SCTV (Youtube)

SCTV hadirkan sinetron baru Cinta Mulia sejak Senin, 14 Desember 2020 kemarin. Sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith itu diberikan durasi tayang tiga jam pada penayangan hari pertama dan keduanya, tepatnya dari pukul 18.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Cerita Cinta Mulia diawali kisah pertemanan beberapa orang yang terjalin dari SMA hingga mereka dewasa. Mereka adalah Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee).

Tanpa sepengetahuan teman-teman yang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan saling suka. Akan tetapi keduanya menutupi perasaan tersebut. Bahkan Satria sampai harus memilih untuk bersikap galak kepada Mulia untuk menutupi perasaanya itu.

Baca juga:

Sebenarnya tidak hanya Satria yang suka dengan Mulia, namun juga Juna. Malangnya, Juna saat dewasa divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. Di tengah sakitnya, Juna mengajak Mulia untuk bertunangan.

Mulia yang tak tega melihat kondisi Juna pun akhirnya menerima lamaran tersebut, hingga sebuah musibah terjadi. Musibah besar itu berawal ketika Juna dan Mulia janjian untuk datang menghadiri acara kantor Satria yang diselenggarakan di sebuah kafe.

Michelle Ziudith dan Ikhsan Saleh di Cinta Mulia
Ziudith dan Ikhsan di Cinta Mulia SCTV

Jelang berangkat, Juna diberi minuman yang mengandung obat tidur oleh Tari. Pun demikian dengan Mulia yang sudah sampai di kafe juga diberi obat tidak oleh sesosok pria yang belakangan diketahui adalah Dirgantara (Irsyadillah), saudara Satria sendiri.

Mulia yang sempoyongan dari kafe kemudian dimasukan ke delam mobil milik Satria oleh Dirgantara, lalu dibawanya ke hotel. Tari rupanya membututi di belakang mobil Satria hingga sampai ke hotel serta merekam semua kejadian itu lewat ponselnya.

Mulia yang terbangun di kamar hotel sendirian pun kebingungan tentang apa yang telah terjadi. Dia syok tatkala mendapati noda darah ada di tempat tidur yang seperti menyiratkan dirinya telah diperkosa atau berbuat asusila dengan seseorang.

Sehari berselang, Tari mengirimkan video rekaman kejadian yang dialami Mulia ke Juna. Terang saja Juna salah paham dan langsung memutuskan hubungan mereka. Juna yang murka mendapati kejadian itu menyebut Mulia dan Satria adalah pengkhianat.

Tari tidak bisa membela diri lantaran dia juga bingung dengan kejadian yang dialaminya di hotel. Sementara itu Satria sadar dirinya telah dijebak kemudian menemui Dirga. Sayangnya Satria tidak punya bukti untuk menuduh Dirga sebagai pelaku.

Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Dirga dan Tari tega melakukan aksi fitnah yang sangat kejam seperti itu. Lalu, benarkah Dirga telah menodai kehormatan Mulia? Atau darah yang di tempat tidur itu hanya rekayasa saja? Saksikan sendiri kelanjutannya, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan