Cinta Mulia Tamat, Dari Jendela SMP dan Sumudra Cinta Selamat?

Oleh: - 5 Januari 2021  |

Instagram

Sinetron Cinta Mulia SCTV
Sinetron Cinta Mulia SCTV (Youtube)

Dua sinetron dan satu miniseri baru telah dipersiapkan SCTV untuk tayang dalam waktu dekat ini. Dua sinetron baru tersebut adalah Buku Harian Seorang Istri (BHSI) dan Love Story The Series. Sementara judul miniseri barunya adalah Cinta Nikita.

Cinta Nikita dijadwalkan tayang pada Rabu, 6 Januari 2021 besok. Miniseri anyar tersebut hadir di slot tayang super prime time SCTV pukul 19.30 WIB, gantikan sinetron Anak Band yang bakal mengakhiri masa penayangannya hari ini, Selasa, 5 Januari 2021.

Sebagai sebuah miniseri, Cinta Nikita tidak akan tayang terlalu lama, paling hanya satu atau dua mingguan saja. Slot tayang peninggalan Cinta Nikita pun kelak bakal diisi antara dua sinetron baru yang telah kami sebut di muka, yaitu BHSI atau Love Story.

Baca juga:

Rumor yang beredar menyebut SCTV bakal menamatkan satu sinetron lagi agar BHSI dan Love Story bisa tayang perdana dalam waktu yang hampir bersamaan. Dengan kata lain, sinetron yang akan tamat itu antara Dari Jendela SMP (DJS), Samudra Cinta, atau Cinta Mulia.

Cinta Mulia disebut-sebut sebagai sinetron yang punya risiko paling besar untuk “dibungkus” dalam waktu dekat ketimbang DJS atau Samudra Cinta. Rumor tersebut diungkap oleh salah seorang warganet dengan akun Instagram @riantziuz.

DJS dan Samudra Cinta Tidak Tamat?
DJS dan Samudra Cinta Tidak Tamat? (Instagram)

@riantziuz yang selama ini dikenal sebagai “orang dalam” Sinemart dan SCTV itu mengunggah postingan yang menyiratkan sinetron Sinemart penghuni slot tayang early prime time dan late prime time SCTV akan aman dari penghentian penayangan.

Early Prime + Late Prime = Save“, demikian ditulis @riantziuz, Minggu, 3 Januari 2021. Seperti diketahui bersama, Dari Jendela SMP adalah penghuni slot tayang early prime time alias sore hari SCTV. Sementara slot malam atau late prime time ditempati Samudra Cinta.

Bila benar Cinta Mulia ditamatkan dalam waktu dekat, sunguh sangat disayangkan lantaran sinetron tersebut relatif belum lama tayang. Menilik performa rating-nya, Cinta Mulia sebenarnya tidak ketinggalan jauh dari DJS dan Samudra Cinta.

Sabtu, 2 Januari 2021, silam, Cinta Mulia raih TVR (rating) 2,2 dan TVS (share) 10,3. Sementara DJS dan Samudra Cinta masing-masing dapatkan rating/share 2/14.8 dan 3/16,4. Sehari berselang, Minggu, 3 Januari 2021, Cinta Mulia raih TVR/TVS 2,4/10.

Pada hari yang sama Dari Jendela SMP peroleh rating 2,2 dan share 13, sedangkan Samudra Cinta bukukan TVR 2,5 dan TVS 15. Senin, 4 Januari 2021 pun tak banyak perubahan, DJS, Cinta Mulia, dan Samudra Cinta catatkan 2.1/14.9, 2.8/12.4, dan 2.7/14.8,

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan