Cinta Nikita SCTV: Nikwil Pilih Rizky Billar atau Kevin Kambey?

Oleh: - 3 Januari 2021  |

Instagram

Sinetron Miniseri Cinta Nikita SCTV
Sinetron Miniseri Cinta Nikita SCTV (Instagram)

Sinetron anyar Cinta Nikita akan tayang perdana di SCTV pada Rabu, 6 Januari 2021. Sebagaimana telah Popmgaz.com beritakan tempo hari, Cinta Nikita kemungkinan bakal gantikan sinetron Anak Band sebagai penghuni baru slot tayang SCTV pukul 19.30 WIB.

Namun begitu, sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy ini tidak akan tayang lama. Cinta Nikita merupakan sinetron miniseri alias yang biasanya tayang tak lebih dari 20 episode. Proses syuting Cinta Nikita sendiri sudah rampung sejak beberapa minggu lalu.

Di sinetron ini Nikita Willy beradu akting dengan sederet bintang sinetron tenar tanah air lain, mulai dari Rizky Billar, Kevin Kambey, Raya Kitty, Hana Saraswati, Imaz Fitria, Cut Keke, Adjie Pangestu, Teuku Ryan, Vira Yuniar, hingga Vera Detty.

Baca juga:

Nikita di Cinta Nikita perankan tokoh utama seorang gadis dari desa yang cantik, lugu, polos, baik hati, dan selalu ceria bernama Laila. Sosok Laila mendadak beken di kampungnya setelah dia mengunggah beberapa video ke internet hingga sukses jadi vlogger.

Sejak itu dia dijuluki oleh warga kampungnya sebagai Nikita atau singkatan dari noNI iKI artis koTA. Warga kampung tempat tinggalnya mengira Nikita yang merantau ke kota selama ini telah hidup mapan dan kaya berkat pekerjaannya sebagai vlogger beken.

Nikita Willy dan Rizky Billar
Nikita Willy dan Rizky Billar (Instagram)

Padahal kenyataannya Laila di kota hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga atau PRT di rumah wanita kaya bernama Wanda (Cut Keke). Wanda memiliki tiga orang anak, yaitu Erik yang diperankan Kevin Kambey, Tasya (Imaz Fitria), dan Tirta (Rizky Billar).

Konflik keluarga Wanda bermula ketika rumah tangga Erik dengan Amel (Raya) istrinya mulai retak hingga kerap terjadi pertengkaran. Sedangkan si bungsu Tirta (Billar) juga sedang galau lantaran mantan kekasihnya Flora (Hana Saraswati) akan menikah.

Suatu hari Erik yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk lalu tanpa sadar malah masuk ke kamar Laila. Wanda yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan mengancam akan mengusir Laila. Erik yang mengetahui Laila tak bersalah coba membelanya.

Sementara itu Tirta yang tak ingin kelihatan kalah dengan sang mantan kekasih mengaku pada Flora bahwa dirinya telah memiliki kekasih, yakni Laila. Benih-benih cinta pun muncul di antara Erik, Tirta, dan Laila yang dibumbui dengan konflik keluarga.

Sebagaimana telah kami ungkap di muka, Cinta Nikita tidak akan tayang lama karena hanya miniseri. Setelah Cinta Nikita nanti tamat, SCTV kemungkinan bakal menggantikannya dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) atau Love Story The Series.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan