Cinta Sejati Selalu Kembali ANTV Tayang, Plagiat Film The Vow?

Oleh: - 14 Januari 2020  |

Instagram

Cinta Sejati Selalu Kembali ANTV
Cinta Sejati Selalu Kembali ANTV (Instagram)

Sejak pertengahan tahun 2019 silam di media sosial beredar beberapa foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sedang melakukan proses syuting. Enam bulan berselang, akhirnya terungkap bahwa keduanya saat itu tengah melakukan syuting FTV.

Adalah Cinta Sejati Selalu Kembali (CSSK), judul FTV terbaru Ayu dan Shaheer yang talah lama dinantikan para penggemarnya. FTV CSSK akan tayang hari ini, Selasa, 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB. Hal itu diketahui dari salah satu postingan terbaru ANTV di Instagram.

“Gimana ni udah ada yang bisa nebak belum ceritanya gimana? Yang jelas kalau kangen sama pasangan ini udah wajib nonton dehh. Hari Selasa besok jam 16.00 CINTA SEJATI SELALU KEMBALI bakalan tayang di ANTV! Nonton yaa,” tulis ANTV di Instagram.

Baca juga:

Cinta Sejati Selalu Kembali bercerita tentang kisah asmara dua orang dengan latar belakang berbeda. Dikisahkan ada seorang pemuda tampan dari kampung bernama Devan (Shaheer). Ia hanyalah seorang anak tukang Kayu di kampungnya.

Sementara di sisi lain ada sosok wanita cantik anak orang kaya bernama Alin yang diperankan Ayu. Suatu hari keduanya dipertemukan di sebuah taman bermain, Devan menyelamatkan Alin yang hampir saja tertimpa reruntuhan penjual dreamcatcher.

Sejak pertemuan pertamanya itu keduanya saling jatuh cinta dan berpacaran. Sebagaimana cerita klasik di banyak kisah drama, Devan yang berasal dari keluarga biasa tidak mendapat restu untuk menjalin hubungan dengan Alin.

Namun begitu, meski tidak direstui, akhirnya Devan bisa menikahi Alin. Sayang, belum lama menikah, sebuah musibah terjadi. Alin mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan, bahkan ia tidak ingat bahwa dirinya telah menikah dengan Devan.

Melihat sinopsis singkat FTV Cinta Sejati Selalu Kembali di atas, mungkin ada beberapa pembaca yang merasa tak asing dengan cerita sepeti itu, yakni istri yang mengalami kecelakaan kemudian dia amnesia hingga lupa bahwa telah menikah.

Channing Tatum dan Rachel McAdams di The Vow
Channing Tatum dan Rachel McAdams di The Vow (Thedailybeast.com)

Iya, cerita seperti itu telah diangkat di salah satu film drama romantis populer The Vow (2012) yang dibintangi Rachel McAdams and Channing Tatum. Di The Vow pun karakter Leo sang suami juga dikisahkan dari keluarga biasa, sementara istrinya Paige dari keluarga kaya.

Apakah Cinta Sejati Selalu Kembali bisa diartikan plagiat film The Vow? Untuk menjawab itu semua, kita harus menyaksikan dulu Cinta Sejati Selalu Kembali. Pasalnya, bisa saja yang mirip hanya kerangka cerita utamanya saja, sementara cerita secara keseluruhan berbeda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan