Cinta Seruni ANTV Tayang Sebelum Bawang Putih Berkulit Merah

Oleh: - 21 Maret 2020  |

Instagram

Pemain Sinetron Cinta Seruni ANTV
Pemain Sinetron Cinta Seruni ANTV (Instagram)

Setelah tak jadi tayang perdana pada Rabu, 15 Maret 2020 dan malah “nebeng” promo crossover dalam penayangan Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM), sinetron Cinta Seruni akhirnya akan tayang perdana secara mandiri mulai Senin, 23 Maret 2020, pukul 18.00 WIB.

Kepastian tanggal dan jam tayang episode perdana Cinta Seruni diungkap oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut, @cintaserunii.antv. “Kisah tentang Seruni yang mengalami dilema dalam memilih siapa yang harus ia cintai,” tulis @cintaserunii.antv mengawali pengumumannya.

“Tapi tenang kalau cinta biasanya ga harus dipilih kok. Kita tunggu yuk ceritanya gimana. Saksikan yuk mulai Senin, #CintaSeruni di #ANTV @antv_official ! Follow akun @cintaserunii.antv !,” lanjut akun @cintaserunii.antv, Jumat, 20 Maret 2020.

Baca juga:

Mengisi slot tayang ANTV pukul 18.00 WIB, Cinta Seruni bakal jadi sinetron urutan pertama pada slot tayang prime time ANTV atau tayang tepat sebelum BPBM. Pada jadwal penayanganya yang diunggah ANTV seminggu silam, Cinta Seruni sempat dijadwalkan tayang pukul 21.00 WIB.

Tayangnya secara mandiri Cinta Seruni disambut hangat oleh warganet pemirsa ANTV di media sosial. “Gitu dong…. jelas penonton enak nontonya,” kata pemilik akun @youen_aini. “Kereeen…. jd g bingung nonton nya kl dipisah gini,” tulis @cumiansyah77.

Pasalnya, seperti telah Popmagz.com beritakan tempo hari, banyak penonton mengaku bingung ketika mendapati sinetron yang dibintangi Ghea D’Syawal, Irwan Chandra, dan Rendy Kjaernett itu penayangannya digabung (crossover) dengan BPBM.

Bahkan seorang warganet mengira crossover tersebut permanen. “Bukannya Cinta Seruni di gabung dalam sinetron Bawang Putih Berwarna Merah?? Soalnya tiap klo nonton BPBM pemain Cinta Seruni masuk semua ke dalam BPBM??? Bingung aje bemana nih??,” ujar @rifkaa13_.

Jam Tayang Sinetron Cinta Seruni ANTV
Jam Tayang Sinetron Cinta Seruni ANTV (Instagram)

Sayangnya tidak semua warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya sinetron baru Cinta Seruni. Seorang warganet yang tidak antusias menyebut Cinta Seruni kurang menarik lantaran nama-nama artis seperti Ghea, Irwan, dan Rendy dinilai kurang terkenal.

“Kurang suka sm sinetronya.. artisnya g terkenal!! Knp g di lanjut aja sih cinta yg abadaii.uda baper2nya sekeluarga malah tamat.hmmm ini malah sinetron yg g bgus. Uda gitu judulnya cinta seruni pulak itu huuuu. Auto matikan tv,” ujar @amriehendrian93.

Penilaian warganet yang menyebut bintang-bintang utama Cinta Seruni kurang beken bisa jadi memang benar. Namun begitu, deretan pemain lain yang turut hadir di sinetron Cinta Seruni juga tak bisa desepelekan begitu saja kemampuan dan kepopulerannya.

Di jajaran pemain lain tersebut ada ada nama Imaz Fitria yang pernah sukses bersama sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Ada pula si cantik Valeria Stahl yang pada tahun 2018 silam booming berkat perannya sebagai Widya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Selain Ghea, Irwan, Rendy, Imaz, dan Valerie, masih ada pula sederet bintang sinetron kawakan yang namanya pernah bersinar pula pada masanya, sebut saja Mario Lawalata, Minati Atmanagara, Shandy Syarif, Yurike Prastika, dan Dian Sidik.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan