Cinta Setelah Cinta: Ririn Dwi Ariyanti Diselingkuhi Eza Gionino

Oleh: - 14 Mei 2022  |

Instagram

Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti
Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti (Youtube)

Mulai Senin, 16 Mei 2022 mendatang, SCTV hadirkan sinetron anyar bertajuk Cinta Setelah Cinta yang bakal jadi andalan baru mereka di slot tayang prime time pukul 19.00 WIB. Cinta Setelah Cinta menampilkan sederet aktor dan aktris beken tanah air seperti Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dll.

“Apa yang harus Starla lakukan dengan semua pengkhianatan ini? Bertahan atau pergi? Saksikan #CintaSetelahCinta tayang mulai Senin, 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di SCTV #SCTV,” tulis SCTV pada caption pengumuman tanggal dan jam tayang sinetron Cinta Setelah Cinta yang mereka unggah ke akun Instagramnya.

Seperti tersurat pada pengumuman SCTV di atas, dimana disebutkan adanya pengkhianatan, Cinta Setelah Cinta merupakan sebuah sinetron yang akan menampilkan cerita perselingkuhan. Awalnya Starla (Ririn) sangat bahagia bisa menikah dengan Niko (Eza), laki-laki yang diyakini sebagai belahan jiwanya di dunia.

Kebahagiaan Ririn semakin bertambah tatkala dia berhasil melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dambaan suaminya. Sayangnya, sang putra yang bernama Dafa itu mengidap kanker darah (Leukemia). Segala upaya telah dilakukan Starla dan Niko untuk mengobati penyakit sang buah hati.

Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV
Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV (Instagram)

Kondisi Dafa yang sakit-sakitan itu boleh dibilang jadi awal keretakan rumah tangga keduanya. Niko merasa segala usaha yang dia lakukan dalam mencari pengobatan Daffa sudah cukup, ia menyerah. Hal sebaliknya pada sang istri, Starla tak menyerah mencari pengobatan putranya meski tanpa Niko di sisinya.

Baca juga:

Pada akhirnya Daffa meninggal yang membuat keduanya dirundung duka. Luka hati Starla akibat kehilangan sang putra malah diperparah dengan adanya tanda-tanda Niko berselingkuh. Niko memang diceritakan telah berpaling, dia selingkuh dengan Ayu (Indah Indriana) yang tak lain teman sekolah mereka.

Ayu sebenarnya telah miliki seorang suami bernama Ilham (Ben Kasyafani). Ilham sempat dapati perselingkuhan Ayu dengan Niko ketika di jalan. Nahasnya, saat berusaha mengejar mereka, Ilham malah kecelakaan hingga meninggal. Rahasia perselingkuhan Ayu dan Niko pun akhirnya terkubur bersama jasad Ilham.

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Starla dipertemukan dengan Arya (Bryan Mckenzie), laki-laki yang sangat dia benci karena pada masa lalu telah membuatnya kecewa. Siapa menduga Arya merupakan orang selain mendiang Ilham yang mengetahui perselingkuhan Niko dengan Ayu di belakang Starla.

Kedatangan Arya rupanya memiliki niat mulia, dia ingin menolong wanita yang dalam hati masih dia cintai tersebut. Sayangnya, meski sudah mencium sendiri aroma perselingkuhan sang suami, Starla masih sulit percaya tentang cerita perselingkuhan Niko dan Ayu yang diungkapkan oleh Arya lantaran dia masih dendam.

Apakah pada akhirnya Arya bisa meyakinkan Starla bahwa suami yang dia banggakan selama ini telah tega berkhianat padanya? Atau malah sebaliknya, rasa dendamnya pada Arya menutup obyektifitas Starla dalam melihat deretan fakta-fakta perselingkuhan sang suami dengan teman sekolah mereka dahulu?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan