Cinta Suci SCTV Populerkan Lagu Lawas Rossa ‘Hati Yang Terpilih’

Oleh: - 1 Desember 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Penyanyi Rossa
Penyanyi Rossa (Instagram)

Kesuksesan sinetron Cinta Suci SCTV dalam beberapa bulan belakangan ini tidak hanya melambungkan nama para pemainnya, namun juga soundtrack-nya. Lagu lawas Rossa bertajuk Hati Yang Terpilih kini dugandrungi banyak orang setelah dijadikan soundtrack Cinta Suci.

Orang dewasa hingga anak-anak mendadak hafal lagu yang dirilis pada tahun 2000 tersebut. Rupanya, hal itu diketahui oleh sang penyanyi aslinya. Rabu, 28 November 2018 kemarin, Rossa mengunggah video-video cover lagu tersebut di akun Instagramnya, @itsrossa910.

Dari enam video yang diunggah Rossa, ada lima anak gadis dan satu anak cowok yang menyanyikan lagu Hati Yang Terpilih dengan gaya mereka sendiri. Rossa terharu lagu yang ia nyanyikan kini telah menembus batas umur.

Baca juga:

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada tim produksi sinetron Cinta Suci yang telah menjadikan lagu miliknya sebagai soundtrack. Dalam caption-nya, ia juga memention Melly Goeslaw, pencipta lagu Hati Yang Terpilih.

Lagu Hati Yang Terpilih Booming
Lagu Hati Yang Terpilih Booming

“Rossa Rossa kecil dan ada anak cowok juga ahahaha. Aaaaaiih aku terharu laguku menembus batas umur. Makasi sinetron Cinta Suci yang udah milih lagu Hati Yang Terpilih jd soundtrack @melly_goeslaw @cintasucisctv_official ,” tulis Rossa di akun @itsrossa910.

Unggahan Rossa itu pun diamini oleh para followers-nya, dimana mereka mengaku punya saudara yang juga menggandrungi lagu tersebut. “Iya teh @itsrossa910 adik aku aja yang baru 6th suka nyanyi lagu itu terus,” komentar @desmafebrianti101.

“My sister also love that song. Dia jadi suka karna aku sering banget nyanyi lagu itu di kamar mandi. Ehh dia ketularan “Rossa Fever”,” ujar @erinentsya. “@itsrossa910 adek aku juga suka nyanyi lagu itu teh,” ungkap @haliorsi.

Sementara warganet lain menyebut lagu Hati Yang Terpilih itu memang bagus dan layak untuk disukai banyak orang dari berbagai macam kalangan. “Emang lagunya teteh mantap bnget..sekali di dengar smua kalangan langsung syukak.. alhamdulilah tehh @itsrossa910,” kata @linda_lestary1302.

“Semua lagu teh ocha itu emang enak untuk di dengar dan di nyanyiin semua kalangan,” ujar pengguna akun Instagram @lina_stmudo. “Bikin merinding teh lagu nya hati yang terpilih dari @itsrossa910,” timpal @ikhepecintarossa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan