Cinta Suci SCTV Tamat Diganti Cinta Karena Cinta ‘Wilona-Hito’

Oleh: - 30 Juli 2019  |

Instagram

Cinta Karena Cinta SCTV Tayang Prime Time Pukul 20.00 WIB
Cinta Karena Cinta SCTV Tayang Prime Time Pukul 20.00 WIB

Teka teki tanggal dan jam tayang sinetron baru Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV akhirnya menemui titik terang. Sinetron produksi Sinemart yang menghadirkan Natasha Wilona dan Caesar Hito sebagai bintang utama itu akan tayang perdana pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Seperti dugaan banyak pemirsa televisi tanah air, Cinta Karena Cinta bakal jadi penghuni baru slot tayang prime time SCTV, tepatnya hadir pukul 20.00 WIB. Dengan kata lain, CKC akan menggusur sinetron unggulan SCTV lainnya, Cinta Suci.

“Cinta Karena Cintaa akhirnyaa tayang guyss. Mulai tayang 1 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB . . #cintakarenacinta #cintakarenacinta #cintakarenacintasctv #film #indonesia #sinemart,” tulis akun Instagram resmi sinetron CKC, Selasa, 30 Juli 2019.

Baca juga:

Sinetron Cinta Suci sendiri dijadwalkan memasuki episode terakhir pada Rabu, 31 Juli 2019 besok. Tamatnya Cinta Suci telah diumumkan juga oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut pada salah satu postingan terbarunya.

“Apa yang ingin kalian sampaikan untuk Cinta Suci sebelum episode terakhir? #cintasucisctv #cintasuci,” tulis akun @cintasucisctv_official dalam caption pengumuman tamatnya sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut.

Cinta Suci SCTV Tamat
Cinta Suci SCTV Tamat

Tamatnya Cinta Suci pada minggu ini sebenarnya mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemar sinetron tersebut. Pasalnya, Cinta Suci dalam beberapa episode terakhir tidak menunjukan tanda-tanda akan selesai penayangannya.

Selain itu, performa Cinta Suci di tangga rating juga masih terbilang mumpuni, relatif stabil di tiga besar. Bahkan pada awal bulan Juli ini saja Cinta Suci masih merajai tangga rating, mengalahkan sinetron-sinetron unggulan stasiun TV lain.

Namun begitu, ada satu alasan yang menurut hemat kami punya andil besar dalam tamatnya Cinta Suci, yakni kehamilan Irish Bella. Dalam berita yang Popmagz.com tulis pada Mei 2019 silam, kami hanya menduga Irish akan dimatikan di Cinta Suci saat kehamilan Irish semakin besar.

Sayangnya dugaan kami itu salah, SCTV dan Sinemart sepertinya lebih memilih Cinta Suci “dibungkus” lebih cepat ketimbang kehilangan pemeran utama wanitanya dalam beberapa bulan lantaran cuti hamil dan melahirkan.

Menggantikan sinetron yang terbilang masih perkasa di tangga rating, tentu akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi tim produksi Cinta Karena Cinta. Menarik untuk ditunggu, apakah CKC akan mampu meneruskan performa rating Cinta Suci yang menawan.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Angga Pradipta sukarna
    31 Juli 2019 @ 07:01:17

    Ya film cinta suci habis jadi ngak seru dunk padahal lagi bagus bagus nya kasihan dunk dr Ririen dan adik nya Marcel sine mart habis lahiran iris Bella tolong cinta suci kedua hadir lagi

    Reply

  2. adeeva
    31 Juli 2019 @ 08:21:05

    sedih bgt kalo film CS hrus tamat scepat ni.bakalan kangen sama pemain ny
    pdhl moment ny bikin baper
    .kurang puas pokonya…gk seru
    semoga ajj stlh iris bella lahiran ad cinta suci part 2 ya..

    Reply

Tinggalkan Balasan