Cinta Suci SCTV Tayang Lagi Malam Hari, Bakal Sampai Tamat?

Oleh: - 10 Mei 2020  |

Instagram

Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci
Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci (Youtube)

Para penggemar pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya bakal girang membaca berita ini. Pasalnya, sinetron Cinta Suci yang boleh dibilang menyatukan keduanya bakal kembali dihadirkan SCTV mulai Senin, 11 Mei 2020 besok.

Kembali tayangnya Cinta Suci diumumkan SCTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka. “Masih ingat dengan lelaki bernama Marcel? Ya, dialah lelaki penakhluk!,” tulis SCTV mengawali pengumumannya di Instagram.

“Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dikejar sampai dapat, termasuk cintanya Suci. Saksikan tayang kembalinya #CintaSuciSCTV mulai Senin, 11 Mei 2020, pkl 21.00 WIB,” lanjut SCTV pada postingan yang diunggah Sabtu, 9 Mei 2020 tersebut.

Baca juga:

Cinta Suci sendiri merupakan salah satu sinetron tersukses Sinemart yang pernah tayang di SCTV. Sinetron yang tayang sejak 17 September 2018 itu pada masanya jadi andalan SCTV dalam bersaing dengan program-program unggulan stasiun TV lain.

Sinetron Cinta Suci SCTV Tayang Lagi
Sinetron Cinta Suci SCTV Tayang Lagi (Instagram)

Bahkan Cinta Suci cukup berjasa menggulingkan Cinta yang Hilang, sinetron unggulan RCTI yang pada tahun 2018 silam begitu perkasa di tangga rating. Sejak itu performa Cinta Suci relatif stabil di papan atas tangga rating acara TV.

Sayangnya, sinetron Cinta Suci tamat secara mengejutkan pada 31 Juli 2019. Tamatnya Cinta Suci terbilang mengejutkan lantaran memasuki episode terakhir ketika performa rating-nya masih sangat bagus, stabil di papan atas, tak jarang juara.

Kala itu, tamatnya Cinta Suci secara mengejutkan diduga karena pihak Sinemart tak ingin hadirkan bintang wanita baru sebagai pengganti Irish Bella yang cuti. Seperti telah Popmagz.com beritakan juga, Irish Bella saat itu hamil anak Ammar, suaminya.

Keberhasilan Cinta Suti memikat hati pemirsa TV tanah air hingga rating-nya stabil di papan atas sebenarnya tak terlalu mengejutkan alias wajar-wajar saja. Selain ceritanya menarik, sinetron tersebut memang hadirkan sederet bintang tenar.

Selain Ammar dan Irish, nama-nama aktor dan aktris papan atas negeri ini bermain di Cinta Suci. Beberapa di antarannya seperti Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Eva Anindita, dan aktris yang kini sedang naik daun, Haico Van der Veken.

Selama tayang, Cinta Suci tercatat memiliki jumlah episode yang relatif banyak, 466. Menarik untuk ditunggu, apakah SCTV bakal menayangkan ulang Cinta Suci sampai tamat? Apa malah akan berhenti tayang saat Ramadan usai atau wabah Corona mereda?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan