Cinta Tapi Benci, Ada Aditya Zoni, Zoe Abbas, dan Megan Domani

Oleh: - 20 September 2020  |

Instagram

Zoe Abbas, Aditya Zoni, dan Megan Domani
Zoe Abbas, Aditya Zoni, dan Megan Domani (Yuotube)

Semingguan setelah Pura-Pura Kaya tamat, SCTV hadirkan sinetron anyar yang bakal jadi penghuni baru slot tayang sore mereka. Adalah Cinta Tapi Benci, sinetron baru yang bakal hadir menemani pemirsa SCTV mulai Senin, 21 September 2020 besok.

SCTV sendiri sudah mengumumkan tanggal dan jam tayang Cinta Tapi Benci sejak Sabtu, 19 September 2020 kemarin melalui akun Instagramnya. Dalam pengumumannya di Instagram, SCTV memberikan sedikit bocoran jalan cerita sinetron barunya ini.

“Sebagai cowok playboy yang keren dan berkharisma, Migo bisa dapetin siapapun di kampusnya! Tebak-tebakan sama mimin, apakah Migo juga berhasil menarik perhatian Anya, cewek cupu yang bikin penasaran?!,” tulis SCTV awali pengumumannya.

Baca juga:

“Buktiin di #CintaTapiBenci mulai Senin, 21 September 2020, pkl 16.55 WIB. #SCTVSinetron,” lanjut SCTV pada pengumumannya tersebut. Sinetron Cinta Tapi Benci bakal hadirkan Aditya Zoni dan sang kekasih Zoe Abbas Jackson sebagai bintang utama.

Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV
Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV (Instagram)

Aditya bakal perankan tokoh Migo, sementara karakter Anya dimainkan Zoe. Sebagaimana telah ditulis SCTV dalam caption pengumumannya di Instagram, Migo dikisahkan sebagai seorang pria tampan yang sering gonta-ganti pacar atau playboy.

Meski tampan dan berkarisma, hal itu tak membuat Anya langsung jatuh hati ketika pertama kali bertemu Migo. Bahkan Anya tak segan melawan Migo ketika dia mulai arogan memaksakan kehendak pada dirinya dan orang-orang sekitarnya.

Sifat Anya yang berani dan tidak mudah tergoda malah membuat Migo penasaran. Ia pun perlahan mulai menyadari bahwa dirinya jatuh hati pada Anya. Di sisi lain, ada sosok Bianca (Megan Domani) yang telah lama mengajar-ngejar Migo.

Bianca kerap berbuat jahat dan semena-mena pada Anya, apalagi setelah dia tahu Migo suka dengan Anya, bahkan rela berhenti jadi playboy demi Anya. Apakah kisah cinta Migo dan Anya akan berjalan mulus? Atau malah Bianca yang akan dapatkan hati Migo?

Selain Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, dan Megan Domani, sederet aktor-aktris Sinemart juga bakal hadir di sini. Beberapa di antaranya Bella Nurmala, Rifat Darwis, Reza Ali Syahbana, Fathir Muchtar, Inggrid Kansil, Nabila Atmaja, Nova Soraya, dan Sisi Syahwardi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan